Friday, November 21, 2008

dhia kok??????????????????????

good morning readers2 yg berbahagia, hari ini gue mau cerita sedikit tentang dhia. langsung aja ya ga usah pake banyak cingcong

sebenernya kejadiannya kmrn. jadi gini, abis solat asar berjamaah kan kita pm, kebetulan gue pm di kelas 8A. gue dhia & valerie kan masuk ke kelas gue di 9D. terus, dhia itu jail mau ninggalin fay dira & tasya, jadinya kita lewat tangga yg satunya, yg ga ngelewatin mereka bertiga. ini semua usulnya dhia, jadi gue & valerie cuman ngikut aja.

sampe di 8A, kita ketawa2 aja kan, gue udh niat mau nelfon dira & bilang kalo kita udh diatas. tp ternyata hpnya dira dimatiin. ga lama setelah gue nyoba nelfon dira, mereka bertiga naik. tiga2nya masuk ke 8A mukanya udh agak emosi gt apalagi dira. terus dia ngomong 'kok lo ninggalin kita sih? padahal kan kita nungguin drtd di bawah'. terus gue dengan ga berdosa ngmg gini 'iya dir maaf ya kita disuruh dhia'. terus dira marah2 sm dhia. marahnya tuh yg bener2 marah banget gt kan. sebenernya gue juga udh serem, gue pikir dira marah beneran. tp ternyata dira itu marah bohongan.

nah, karena tau dira marah boongan, gue valerie tasya fay & dira malah makin nyalah2in dhia. gue dan kawan2 itu selain dhia malah belain dira. sebenernya itu juga bercanda kan, tp tiba2 dhia diem, duduk di mejanya terus posisinya kayak lagi mau tidur gt. gua panggil aja karena ada yg berbisik ke gua 'eh eh eh dhia nangis', pas dhia nengok, eh beneran matanya merah gt terus berair. merasa bersalah deh gue. kita sih sebenernya. eh ternyata tau gak, skrg gantian jadi dhia yg marah. kita kan bingung krn dhia jarang banget marah & ga pernah nangis di sekolah. yaudah akhirnya gue samperin aja deh ke mejanya terus gue minta maaf. semuanya jg minta maaf terus dhia maafin. jadinya kita semua baikan deh.

sebenernya ada videonya sih, tp kata dhia jangan di masukin. tp ada fotonya, nanti gue masukin deh kalo gue udh dirumah, soalnya skrg gue lagi di sekolah.

udahan dulu ya, mau bikin tugas nih. daaaaaaah

*btw, gue setuju sama blognya essa, gue ga suka sama orang yg nilainya tinggi tp hasil NYONTEK*

2 comments:

Raisa Vency Rosandra said...

jeng ternyata sekolah luar jg ada loh yg sebel sama dia!!!!!!!! lain kali gw nge post ttg siapa aja yg sebel sm fahzan ah

Ajeng Prima said...

SIAPA SSA? KASIH TAU AKU HAHAHAHAHA