Wednesday, December 24, 2008

Untitled

Hello!!!!!! Masa gue lagi di sekolah lagi (dan lagi), lg istirahat dan males bgt hari ini pendalaman materinya kyk 2 pelajaran gt males mana jadwalnya mtk sm bindo lg rrr kesel. Drpd gue tambah kesel mendingan gue cerita ttg kmrn aja.

Kmrn, selasa 23 des 2008 itu jadwal kelas gue (9D) sm 9C utk foto buku angkatan. Tp ya tetep...... Sblm foto tetep aja ada pendalaman materi lalalaaaaa memang nyebelin. Nah abis pm itu, gue & tmn2 sekelas gue pd menuju ruang ava. Tnyt di ruang ava ada anak2 9C gt lg pada ganti baju buat foto. Tema mereka tuh kyk sepeda ontel gt jd bajunya yg model2 belanda gt deh, lucu. Terus krn yg anak2 9D jg msh pd bingung mau pake baju apa, akhrnya pas anak2 9C udh pd keluar dr ruang ava, kt ganti baju jg ikut2.

Tema 9D itu summer jd yg colorful gt decc baju2nya. Rata2 si yg cewe pd pake flower skirt gt deh, tp ada jg yg ga. Ada yg pk dress pink trus pk bolero, ada si sisi yg pake flower dress gt sm (tadinya) mau pake wedges yg tingginya brp sodara2??? 12,5 CM!!!!!! Fantastis bukan? Hahahaha cuman dia tiba2 mengurungkan niatnya utk memakai wedges itu ga tau knp. Kalo valeri pake flower skirt sama kaos kuning polos. Sdgkan gue neng dira dan uthy, pake kaos polos warna warni sm pake kain pantai gt muahahaha lucu kans...

Kita masing2 bawa atribut, wayfarer lah topi pantai lah tas piknik lah tiker lah yg pntg we can be the best hahahahahahaha. Pas kt lg santai2 di ruang ava, tiba2 bu titi telfon eke buat suruh ke dpn, ke lapangan. Tdnya si yg cewe2 mau pd foto di tk aja, tp akhirnya jd di lapangan semua. Terus kt foto yg brg2, per kelompok, sm yg foto sendiri2. Pas udh selesai, ana said -> kelas lo foto paling cepet. Muahahahahahahahahahahahahahahaha kerennya. Terus abs foto, kt balik ke ruang ava buat ganti baju. Abs ganti baju, gue ana neng dira dhia tasya valeri ke rmh dhia. Dirmh dhia, kt nntn the vacancy sm stick it. Aaa those movies was great! Sampe skrg pun gue msh terobsesi sm org2 di stick it hahaha.

Kalo diitung2, ini udah h+5 abs nntn twilight, yg gue ga abs pikir knp tmn2 gue msh pd ngmgn sdgkn gue udh agak bosen (ampun ya kawan2).

Oiya tenang aja di post selanjutnya gue bakal share photos kok hehe, eh eh udh dulu ya udh msk ni gurunya ceyyyem huahuahauhua buabay!!

No comments: