Monday, January 5, 2009

Good night everybody! Gue hari ini gatau kenapa bt terus bawaannya. Tp ada sih yg ga bikin gue bt, yaitu...... Hmmmm apa ya apa dong? Ada dehhhh mau tau aja! Kapan2 deh ya gua kasih tau huahaha.

Daripada berpanjang2 terus nanti tangan gua pegel, mendingan lgsg gua ksh tau aja deh ya hal2 yg membuat gua bt hari ini.
1. Nyokap gue td pagi sdkt marah2 krn gue kok gampang bgt untuk di bangunin. Jd dia agak senewen gt. Tp ini ga terlalu membuat gua bt sih

2. INI PUNCAKNYA. Jd tuh gn, hari ini ada pelajaran tuut(disensor biar aman). Guru tuut gue yg hrsnya itu lg pergi, ga msk. Jd dia digantiin deh sm temennya, blg aja bu x. Terus si bu x ini td sbnrnya lg ngajar di kelas lain, tp danu manggil bu x ini ke kelas gue. Nah pas udh dipanggil & dia udh msk ke kelas gue, dia blg 'iya anak2 ibu ngajar disini ga 2 jam ya, sejam aja'. Terus yaudah deh tuh dia ngajar, gue yg awalnya konsen kok jd ga konsen? Soalnya pertama, materinya gampang bgt bgtan deh. Yg kedua, sakit tenggorokan gue kumat. Gue sibuk nyariin minum. Terus nih pas udh lewat sejam, dia blg 'iya ditulis ya ibu ngasih soal'. Gue, sbg murid yg bisa diblg kelewat pntr, wondering. 'nih guru knp tb2 ngsh soal?' terus dgn gobloknya gua malah blg gn 'oh iya, abs ini ibu keluar ya', maksud gue sih sbnrnya bkn buat gmn2 ya, gue cuman mau nanya. Just ask okay, JUST ASK. Dan tiba2, sang ibu guru yg lg menghapus papan tulis lgsg berbalik kearah gue, naro tuh penghapus dgn sedikit dibanting, terus marah2 sama gue. Katanya gue ga sopan2 gt2 gue jg lupa. Tapi, sekali lg gua tekankan, kalo gua ngmg gt tadi cuman brmksd nanya. Nah, tp gue msh ngejwb 'tp kan saya cuman nanya bu' eh dimrhn lg. Sungguh sial nasib gua. Terus udh deh tuh dia brnti marah dan gua beranjak emosi. Ga lama, dia keluar. Berakhirlah semua.

Menyedihkan emg nasib gue, mana bsk sekolah lg tailah males bgt. Udah dulu deh gmn gua mau nyiapin buku terus bobo. Btw ya nih sinetron di rcti apa sih judulnya gua ga tau alay bgt dah. Parah, sok2 romantis gt tai, sok mesra kyk penganten baru gt yuckss. Hahahahahahaha ga penting dah, buabay!

No comments: