Thursday, January 15, 2009

Worth it dong pak!

Hell-o folksss, akhirnya gue punya niat ngepost jg walaupun masih disekolah hauhuahau.

Lagi2 gue bermasalah dgn para guru. Ini udh kedua kalinya gue bermasalah dgn guru2. Padahal udh mau lulus deh tapi malah bermasalah terus -_-

jadi gini ceritanya, kmrn (rabu 14 januari 2009) ada pelajaran seni rupa. Guru gue itu blg aja pak x, nyuruh gue gambar temen. Maka gue memilih utk menggambar neng(lina). Terus udah deh gue gambar dgn susah payah gue gambar, niat bgt, walaupun pake marah2 tp ya tetep ajalah gue gambar sbg murid yg baik. Nah pas bel pulang udah berbunyi, pak x keluar kelas & pergi ke ruang guru. Tp krn tugas gue blm selesai, jadi gue ngelanjutin terus deh tuh tugas.

Pas gambar gua udah selesai, gue keluar deh tuh ke ruang guru. Tukutukutuk, udah dgn semangat gua ngumpulin, tiba2 si pak x yg keren dan ganteng gila itu ngmg gn
'ga ga ga ga ga, ini mah jauh dari yg seharusnya lalalalalalalalalala' gatau deh gue dia ngmg apa gue udah lupa pokoknya intinya karya gue ditolak. KESEL GA SIH LO KALO JADI GUE? KESEL LAH YA GA PERLU DITANYA LAGI DEH KAYAKNYA. SUMPAH ITU TUH KYK GA NGEHARGAIN KARYA ORANG GITU PARAH. Terus yaudah deh gue keluar dari ruang guru terus nangis2 diluar. Anak2 pada nanyain gt yaudah gue kasih tau aja. Karna gambar neng hampir2 sama kyk gambar gua gt, ya dia lgsg emosi & ngumpulin gambar dia ke pak x gt deh. Terus dia kyk udah ga bisa berkata2 gt deh. Abis itu neng jg ngumpulin karya gua, dan diterima. Sesampainya dirumah, gua cerita sama bokap nyokap gua dan bokap nyokap gua dtg ke sekolah hari ini HAHAHAHAHAHAHA bodo amat mau diblg pengadu kek apa kek ga peduli yg pntg dia tau rasanya ga dihargain.

Eh gue solat dulu ya huahaha bye bye

5 comments:

Jessica Nivia said...

wee mantep ajeng ahahaha

Jessica Nivia said...

oh ya ni chikong ganti blog haha

Ajeng Prima said...

mantep apanya? huhhhhhhhhhhh nyebelin banget nih guru

Jessica Nivia said...

iyaa maksudnya mantep, udh sabar banget ngadepin guru itu hauhaha

Ajeng Prima said...

hahahaha iya bangettttttttt deh