Sunday, February 15, 2009

Valentine!!

First, i just wanna say "Happy Valentine Everybody!!!!". Telat sih emg, skrg udh tgl 15. Well, honestly, valentine is not a special day for me. Bukan, bukan krn gw gak punya pacar, tp gw merasa knp harus cuman tanggal 14 aja kita harus 'berkasih sayang'. For me, everyday's valentine! Krn setiap hari gw menyayangi keluarga gw, sahabat2 gw, guru2(?) gw, dan jg... Gebetan gw of course hahahaha. Tp walaupun gw gak menganggap valentine itu hari yg special, gw tetep merayakan hari valentine sm sahabat2 gw. Selain itu jg krn kt gak ada yg punya cowo ha-ha-ha-ha. Sbnrnya sih gak diajarkan dalam agama gw utk bervalentine ria, tp gpplah setaun sekali (ampuni hamba ya Allah).

Well well well, yesterday i went to tasya's crib with ana neng dira fay valerie and dhia. We also brought some food. Me, ana, and neng made some chocolate balls (gak tau namanya dalam bhs inggris), fay made some cupcakes, dhia made macaronni, valerie brought a lot of candies and dira? Didn't bring anything huahahaha, but it's not a big deal deh ya.

Kita pergi naik mobil neng, jd semuanya pergi dulu kermh neng. Tp fay gak bisa kermh neng krn dia gak ada yg nganterin. Jd akhirnya kita yg jmpt fay. Nah pas abis jmpt fay, kt lgsg deh cabut kermh tasya. Tp krn neng laper, jd kt mampir dulu ke mcd buat drive thru, baru deh abis itu bener2 cabut kermh tasya.

Yg gw gaktau, rmh tasya itu jauh banget banget banget bangetan. Gw tau rmh tasya jauh, tp ternyata ini lebih jauh drpd yg gw perkirakan. Gw merasa selama diperjalanan itu lamaaaaa bgt. Krn mgkn selain jauh, jalanannya jg macet. Terus akhirnya, kt sampe deh tuh dirmh tasya. Yaampun gw seneng bgt pas nyampe di rmh tasya. Abis itu, kt kyk lgsg keatas gt kan soalnya mau nonton dvd. Akhirnya setelah milih2 dvd, kita memutuskan utk menonton step up 2. Pas lg nonton gt, tiba2 rara nelfon ana dan tiba2 jg rara, ijul, dan beler dtg kermh tasya. Tp kt tetep aja nntn dvd diatas. Terus abis nonton dvd, kt main2 foto2 ketawa2 gt kan sambil makan jg of course. Abis itu kita memutuskan utk makan cupcakes yg dibikin fay.

Pas makan cupcakes brg2 gt di balkonnya tasya, gw merasakan perasaan yg kyk seneng bgt gt tp tiba2 jg sedih nginget2 kalo nanti pisah lalala.. Mana dhia pake masang lagu right here-nya miley cyrus lg aduh parah deh.

Terus abis mkn cupcakes itu, kt ngobrol2 dan ketawa2 girang gt sampe perut gw hampir kram sbnrnya. Abis itu krn hari udh menjelang malem, kt semua memutuskan utk mesen taxi buat plg. Dira fay dhia val ana satu taxi, sdgkan gw dan neng di taxi yg satu lg. Tdnya, abis dr rmh tasya gw mau ke fx. Tp krn gw gak sanggup, akhirnya gw blg ke emak bpk gua gua capek, tp mrk tetep ngajakin pergi. Tp mrk ngajakinnya ke bp. Yaudahlah gw turutin aja berubung dkt. Terus udah deh tuh di bp makan beli sepatu terus pulang dehhhh. What a tired day.

Udah dulu deh ya gw mau nonton tv dulu, good bye!!!

No comments: