Friday, March 27, 2009

pertama2 gue hanya mau mengucapkan:
'HAPPY BIRTHDAY MARISKA MEGA BANAWATI MY LOVELY DRAGON BALL!!!!!!!!!! KAME KAMEHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA'

ga enak juga ya tapi hari ini libur, ga ada kerjaan. ada sih sebenernya tp gue masih males dan juga lagi ga mood. abis tadi ada yg kayak jutek gitu sumpah mood gue tadi lagi bagus banget tuh eh tiba2 dia ngerusak gitu aja yaudah deh huh....... sabar aja deh gue.

oiya! kalo diitung2, tes labsky ga ada 2 hari lagi ya, cuman tinggal 1 hari sekian jam lagi urghhhhh dan gue grogi banget gila. tp sih kata essa, dia tau dari temennya bahwa:
'trigonometri dan logaritma tidak ada di tes labsky'

MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi gue merasa sedikit lega karena gue agak kesel dengan dua bab tersebut, karena:
  1. Logaritma dan trigonometri itu susah banget dan ribet banget. otak gue sampe keriting tau ga belajarin gituan
  2. ITU PELAJARAN SMA dan gua masih smp, jadi gue merasa gue belom perlu mempelajari dua bab tsb.
pokoknya buat kalian yg belom tau logaritma dan trigonometri, jangan coba buat mencari tau ya nanti nyesel loh! nanti aja kalo udh waktu nya kalian tau baru kalian pelajarin.

ok gue sesat banget.

udah dulu deh gue mau mandi dulu dan juga mau belajar buat tes labsky oke bye all :P

No comments: