Tuesday, April 14, 2009


assalamualaikum bloggers and my lovely readers ♥

okelah gue mau cerita aja langsung dan hari ini kayaknya ga usah pake bahasa inggris ya rada males mikirnya soalnya. ya sejak kemaren dan hari ini, gue baru menyadari bahwa:
belajar itu adalah kegiatan yg sangat berguna dan (ternyata) sangat menyenangkan. entah ini efek dari ujian yg ga sampe 2 minggu lg, atau emang kondisinya emang lagi nyenengin, atau emang gue yg baru nyadarin bahwa belajar itu emang menyenangkan (huh?)

btw tadi siang pas bubaran sekolah, gue turun duluan kebawah terus ninggalin rara tasya ana dan neng di atas, abisnya lama banget. dan padahal gue nebeng neng hehe maaf ya neng. terus udah lah dibawah gue ngobrol2 sama beler dan kevin terus tadi ada siapa lagi yah lupa......... :) terus mereka ber4 turun, terus udah deh kita ber5 plus gian atho beler balad angga(bandot) ngobrol2 gitu bentar. nah, gue kan ke sekolah bawa buku kupas habis gitu kan itu kayak latian soal2 gitu lah buat ujian, tiba2 gian tuh minta belajar gitu mtk. terus neng rara ana tasya tuh pulang meninggalkan gue dan jadilah gue cewe sendiri -_-. yaudah deh akhirnya dia ngerjain beberapa soal dengan bantuan gue. yaaa abis itu tiba2 dia berkata gini sama atho
gian: 'tho ayo kita ngerjain yuk'
atho: 'ayo2, ngerjain apa nih?'
gian: 'nih kocok dulu' (kebetulan kmrn gue abis main quiz pelajaran gitu jadi kertas kecil ditulisin ipa bhs inggris bhs indonesia & mtk terus di lipet terus nanti di kocok. itu yg menentukan kita harus ngerjain apa)

trettttt di kocok dah tuh, terus gue disuruh untuk membuka kertas itu dan isinya.......

matematika

muahahahahahahahahahahahahahhahaha

yaudah deh akhirnya mereka ngerjain 10 soal matematika terus nanti gue periksa (liat kunci jawaban juga sih gue meriksanya :p) terus gue lupa deh mereka salah berapa.

abis itu, tiba2 eki dateng dan memutuskan untuk ikutan juga. terus di kocok lagi deh dan akhirnya yg keluar.................

ilmu pengetahuan alam

muahahahahahahahahahahahahahahahaha (lagi)

akhirnya mereka ngerjain penuh perjuangan dan tumpah darah dan pada salah banyak gitu (gian salah 9 dari 10 soal, atho dan eki gue lupa).

TERUS. tiba2 semua yg lagi pada main basket udahan dan mau ikutan juga. dikocok lagi deh tuh. dan keluarnya

bahasa inggris

(gue ga akan ketawa)

yaudah terus ngerjain lagi, rata2 kalo bhs inggris pd salah dikit. abis itu krn bahasa inggris udah selesai, they wanted more. hah yasudahhhhhh di kocok lagi dan lagi dan keluarnya...

matematika

HAAHAHAHAHAHAHAHA

terus mereka sibuk ngerjain gitu gue malah ngobrol sm beler reza dan lain2 yg ga ikut belajar kan, tiba2 pas gue balik ke mereka, mereka udah ga ada yg ngerjain gitu, tapi yg gue heran, tama masih ngerjain sampe nomer 10. yaudah gapapa worth him lah ya terus akhirnya pas diperiksa......... aduh sorry ya tam gue ga tahan, dia salah 6 dari 10 soal hahahaha tapi gapapa (lagi2) gue hargai perjuangannya. abis itu gue bingung deh pulang naik apa tp akhirnya gue sms ojek langganan gue untuk jemput. pas mau balik, tiba2 tama gian sm atho bilang 'besok les lagi ya jeng tp lo fotocopyin soalnya' gue yg udah ga berdaya cuman iya2 aja dan sampe rumah gue pun memfotocopy kan soal yg mereka minta itu.

i thought being teacher is sucks or repot or apalah, tp ternyata ga se sucks itu kok. ngeliat mereka yg biasanya petantang petenteng terus belajar adalah hal yg fenomenal dan membuat gue gimana gitu. seneng aja, mereka masih punya semangat belajar untuk lulus. ayo kawan2 yg lain, kita juga harus berjuang untuk lulus!

reveration harus lulus 100%!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :3

No comments: