Thursday, April 2, 2009

sumpah sumpah sumpah sumpah sumpah..........

pernah gk sih lo ngerasain suatu perasaan yg sebenernya lo ga bisa rasain? maksudnya ga bisa disini adalah = lo tuh ga pantes buat ngerasa gitu. sedangkan ya gimana sih namanya perasaan kita juga ga bisa ngelak gitu kan? bingung ga sih lo kalo kayak gt???????????? keadaan kayak gini tuh nyiksa banget ya as you know aja.

disaat lo lagi ngerasa gini, tp lo ga bisa curhat ke siapa2 krn lo takut dibilang inilah itulah dsb lah. bingung kan? akhirnya lo juga cuman bisa memendam perasaan lo sendirian, ga bisa apa2, ujung2nya stress, dan palingan nangis. kayak gue tadi. ga jelas gitu tiba2 gue sedih. akhirnya gue nyanyi sekenceng2nya tp muka gue di teken ke bantal gitu (ajarannya neng nih yg mau niru boleh kok muahaha) dan itu sedikit melegakan perasaan gue. tapi resikonya ya..... bantal lo akan basah hahahahaha.

ya sudahlah, biarkan kehidupan ini mengalir aja kayak air. let it flow coyyyyyyy hahahaha udah ah ya bye bye :3

No comments: