Wednesday, May 27, 2009

I thought this blog is a bit 'terabaikan'. Not extremely terabaikan gt, buktinya gw abs ganti layout hehehehe, tp i think my last posts were so gk penting. Jd gw memutuskan utk sdkt cerita ttg kegiatan gw bbrp hari terakhir yg sbnrnya udh gk up to date tp yasudahlah.

Jumat 22 May & Sabtu 23 May 2009
My luvvvly generation named reveration yg solid abiZzZz kyk soul id itu mengadakan perpisahan di Lembang. Nama hotelnya gw lupa. Males cerita ya soalnya it will be super hyper duper mega long awkakwk, jd nanti (kalo ada waktu&gk mls) gw mau share photos akwkak.

Minggu 24 May 2009
Pergi ke ps nganterin mami arisan, terus me and bapake ke stc gt mau nyari baju sm sepatu. Sumpah, mau curhat sedikit. Gw sbg kimmiers (pemakai kimmy shoes) kecewa, kimmy yg warna polos udh gk keluar lg, jd kmrn ukurannya kyk terbatas gt. Ada sih ukuran gw tp warnanya... Ungu. Najis. Ya cukup curhatnya. Trs abs frustasi nyari sepatu di stc, me bapake and mamake cap cus ke sency buat beli crocs. Yak sampe disana gw liat crocs yg prima, gk taunya disana cuman ada sampe ukuran 6 pdhl ukuran gw 9 HAHA sapa suruh punya kaki kyk gorilla. Yaudah gw putus asa terus akhirnya nyobain tutti frutti dan itu very2 yummmmy, abs itu gw balik lg ke ps dan lgsg jalan menuju rmh utk jmpt adek gw dan lgsg capcus ke salon utk creambath & manicure. What a great day.

Senin 25 May 2009
bangun-otp-makan-main komputer-otp-tidur-otp-mandi-ilp-pulang-main komputer-otp-tidur
(sempet kesel gt beler gk bs ke ilp gara2 ujan urgh dan dia janji hari selasa mau visit my home)

Selasa 26 May 2009
bangun-otp-mandi-main komputer-otp-tidur-bangun-main komputer-otp-ditinggal tidur beler-insomnia gw kumat-plurking via mobile-(akhirnya)ketiduran
(sempet kesel lg beler gk jd ke rmh gara2 ujan uhh)

Rabu 27 May 2009
bangun-otp-tdr lg-bangun-tdr2an-mandi-main komputer-makan-webcaman sm beler-otp-tidur-bangun-otp-makan-mandi-ilp-main sm beler pas break ilp-pulang-nemenin mamake ke sekbil-pulang-otp-ngelonin beler tdr&akhirnya gw ditinggal tdr-ENGGAK BISA TIDUR KRN INSOMNIA GW KUMAT LG LG DAN LG.

Hah... Gw pikir activities gw 2 bulan ke dpn akan gt2 aja:
bangun, otp, mandi, makan, main komputer berjam2, otp, tidur siang, bangun, otp, mandi lg(kalo gk mls), makan, main komputer, otp, insomnia kumat, (akhirnya)ketiduran.

Gitu2 aje mulu tiap hari, gk ada hiburan, males, gila. Busuk busuk deh gw~~~~~~~~

No comments: