Thursday, July 2, 2009

HAI! It's already 2:30 am and me? IM NOT SLEEPY AT ALL! Sucker, gw gk ngantuk sm sekali. Pdhl gw hrsnya tdr cepet hr ini krn td gw bgn pagi dan main seharian. It was preety tiring, tp kenapa gw gk ngantuk sm sekali????? Fck.

Hm, i jst woken up by beler at 8 am then we had a call until 9 am. Trs abs itu gw main komputer sampe jam 10 lewat dikit trs gw mandi, nunggu bentar dan lgsg brkt ke sekolah utk cap 3 jari. Pas sampe skolah gw lgsg byr uang sekolah dulu trs lgsg msk kan. Ada ana enggar dhia emmy gt2 deh tp trnyt enggar sm dhia udh mau plg gt. Trs gw sm ana lgsg ke ruang rapat gt utk cap 3 jari, trs gw beli foto, ke TU utk slsin administrasi, trs ketemu essa sm beler danu dkk, main2 bntr di sekolah, lgsg capcus kermh essa. Trs dirmh essa sampe jam stngah 5, trs gw lgsg ilp.

TUKAN! Hrsnya hari ini gw bs tidur cepet, yakan?!?!!? Untung ada vj surya di mtv insomnia <33333333

notes: maaf kalo bhsnya berantakan, gw udh gila & tangan gw udh sakit (:

No comments: