Tuesday, October 28, 2008

i love to sleep

tadi ya pas ulangan bahasa arab, gue ketiduran. baca soal, ketiduran bentar terus kebangun, ngerjain dengan cara tebak2 berhadiah alias cap cip cup. setiap baca soal, pasti gue ketiduran. akhirnya tuh ulangan ga selesai. udh ga selesai, pilihan gandanya cap cip cup semua lagi.... ga tau deh berapa nilai gua

tadi juga pas ulangan ips, beberapa juga ada yg tebak2 berhadiah. ada 50 soal, susah. terus abis ngerjain, gue tidur lagi. agak lama kyknya gue tdr soalnya ngantuk bgt parah ga tahan. terus gue dibangunin sm dira, ktnya gue suruh ngumpulin ulangan. eh setelah di periksa, ternyata nilai gue 70 muahahahaha cacat. bodo ah yg penting kan NGERJAIN SENDIRI hohohoh ^_^V

sudah ya, gua agak sedikit mengantuk, babay

2 comments:

Omyo said...

emang org suka mtidur dikelas nilainya kadang" tinggi,..

om dulu kek gitu,..suka bobo dikelas,..hahaha
budidayakan tidur dikelas yah,..!!!huahaha

Ajeng Prima said...

hauhauhauhua iya pasti akan dibudidayakan