Thursday, October 23, 2008

sanggup ga?

well folks... sekarang gue baru ngerasain gimana capeknya jd anak kelas 3. bukan sekedar capek, tp luar biasa capek. mungkin sedikit berlebihan ya tp itu yg gue rasain.

selasa kmrn, tepatnya tanggal 21 October, di sekolah gue ngadain placement test. hasil dari test itu bakal nentuin kita bakal berada di kelas mana nanti waktu pendalaman materi. dan waktu hr selasa itu, testnya mtk & bhs indonesia. ya i dont care with bahasa indonesia, krn gue pasti bisa (songong). masalahnya adalah.... gue ga bisa mtk, mtk gue lemah banget. jadi gue memutuskan untuk les di sekolah sama pak ivan pd hari senin. waktu hari senin, gue les di sekolah sampe jam 5, pdhl gue msk les jam 5. dan waktu itu juga di ilp lagi ada midtest. bayangin kan belom plg sekolah lgsg ke ilp sampe jam 7. cape. banget. udh gt, sampe dirumah ga bisa lgsg istirahat jg kan, pasti lgsg belajar lagi. iya gue belajar lagi sampe malem. udh gt bhs indonesia juga ga kesentuh sama sekali. jadi.... utk test bhs indonesia, gua hanya berserah diri kepada Allah.

waktu hari selasa, test bhs indonesia gue berjalan dgn lancar. testnya ga sesusah yg gue bayangkan. abis test bhs indonesia, berlanjut dengan test mtk. oke soalnya cuman 25, sebenernya sih gampang, gampang kalo gue inget semua rumusnya. rumus dr kelas 7. ya menurut lo gue inget ga sih?? test mtk itu jg berjalan dgn agak lancar. agak lho ya..... ada sekitar 5 soalan gt yg gue capcipcup belalang kuncup. bbrp juga gue itung pake hp krn gue udh putus asa.

lupakan tentang hari selasa, kita berlanjut ke hari rabu. hari rabu, gue pulang kerumah dgn keadaan sehat wal afiat. tp sampe rumah tetep....... belajar dong buat test hari kamis. (fyi: testnya cuman hari selasa & kamis). hari kamis itu testnya bhs inggris & ipa. mata pelajaran yg agak annoying. jadi gue bljr aja krn gue ga mau menyesal. apa coba. ya lagi2, gue selalu ga menyentuh pelajaran yg menurut gue agak2 'ga penting'. jadi gue cuman belajar ipa, ipanya aja cuman belajar biologi kelas 8. ga belajar fisika & bhs inggris sm sekali. sok banget ya... gue kan belajar sampe jam 5an krg gt, trs gue mandi & lgsg brkt ilp. sbnrnya tuh ilp suka agak mengganggu rutinitas gue lho huahahahahaha.

sampe di ilp, gue belajar lagi. iya, gue ke ilp bawa buku biar pinter haha. tp ternyata, pd hari itu, ilpnya movies. mending ga masuk kan, ga penting soalnya. yaudh di ilp ga penting. sampe dirmh, gue belajar lagi. ga belajar juga sih, tepatnya bikin catatan kecil yg siapa tau besok bisa berguna kalo lagi kepepet (baca:contekan) hehehehe. sbnrnya catetan yg gue bikin itu ga kecil juga & ga berguna juga sih. tp ya gapapa. sampe jam 9, gue udh mulai ga tahan & udh mulai kecapean. akhirnya gue memutuskan untuk meminta hasby agar secepatnya menelfon. selesai telfonan, gue tidur.

dan hari ini. hari kamis 23 October. oh iya, happy birthday bayu & pradit..... wish you both all the best ya big boy & small boy hahaha. lanjut, hari ini dimulai dengan test bhs inggris. gampang, ga bikin pusing, selesainya cepet. hahaha belagu. setelah itu, test yg di tunggu2, test ipa yg amat sgt menyenangkan. ternyata, soalnya cuman 32. fisika 20, biologi 12. dan kalian tau apa? fisikanya gampang, gue bisa jawab semua yg itung2an, yg teori agak2 ngasal gt deh huahuaha. tp biologinya... an**** ya gile susah banget gue ga bisa hahaha.

setelah test berakhir, gue kembali menjadi orang gila. bermain bersama2 kawan dan menjadi anak cacat.

pulang kerumah....... lgsg ol krn kmrn gue olnya bentar banget. sekalian refreshing & ngurusin plurk biar karma ga turun. ternyata oh ternyata... penderitaan gue belom berakhir, besok gue ada ulangan harian mtk ttg bangun ruang sisi lengkung. itu susah, gue ga bisa.

btw, mulai senin besok, albin udh ada pendalaman materi setiap hari senin rabu kamis jumat. keren kan. bayangin aja gimana badan gue ga copot semua.

ohiya, skrg gue mau off ya kawan2, mau mandi terus belajar. oke? see you next time! wish me luck for tomorrow ya guys! byebye :3

No comments: