Tuesday, November 11, 2008

dialogue

alif: jeng, lo belajar fisika ga?
ajeng: hmm gue berserah diri sama tuhan aja deh lif
alif: iya, tp gue berserah diri sm lo ya jeng
ajeng: *ngakak dalam hati*

ayah: kak, kamu mau berenang lagi ga biar badannya bagus?
ajeng: mau.
adek: skrg aja
ajeng: *muka menunjukan ekspresi gini -> -_-*
ayah: hahaha, ntar malem aja.
ajeng: (mau mati aja)

pas lagi test diagnostic ipa
ajeng: gi, kacamata gue mana?
gian: itu lo pake gitu
ajeng: *melas*
(kenapa gue nanyain kcmt gue? krn gue abis copot kcmt)

note: maaf ya kalo ga lucu hahahaha

2 comments:

Anne G said...

ajeeennggg... gue rada gak ngerrti sih . tapi lumayan, bikin snyum juga. hehehe. gimana hasil mid-test lo?

Ajeng Prima said...

hahahahahahahaha emang susah di mengerti nne kalo ga denger langsung. hasil midtestnya alhamdulillah bagus!!!!! seneng banget gue hahaha