Saturday, November 8, 2008

finally...

GOOOOOOOOOOOOD MORNING!

seneng deh akhirnya kmrn midtest berakhir juga dengan midtest ipa yg sangat laknat. tp, kita bukannya belajar, malah bikin video kayak anak cacat. nih videonya ya ada 2


'wtf................'


'bahasa inggris & bahasa arab'

selesai midtest, kita (ana neng gua essa sisi enggar mariska) cabuts ke rumah neng. setelah main2 disana dan ketawa kayak orang gila, kita kermh essa sebentar nemenin essa ganti baju. abis dr rumah essa, kita langsung menapakkan kaki kita ke bintaro plaza. sampe disana, kita main lah di funworld. acara main di funworld pun selesai & berlanjut dengan acara................. karaoke instan HAHAHAHAHAHAHA, terus kita fotobox deh. bayangin dong fotobox ber 7... mau mati banget gue rasanya muka gue gepeng pinggang gue sakit.

selesai fotobox, essa lgsg cabut ke rumah danu, soalnya katanya mau kenalan gt sama mama papanya danu. sisi & mariska tinggal di bp, gue neng ana enggar balik lg ke rumah neng. tempat persinggahan terbaik. pas udh dirumah neng, kita delivery pizza (fyi: dibayarin neng, gua ana enggar emang anak ga tau diri & nyusahin. maaf ya neng). abis makan, kita ngomongin orang. ngomongin orang paling goblok sedunia. ini ga berlebihan soalnya dia bener2 goblok. setelah itu, tiba2 enggar ganti baju, dr pake celana jadi pake rok skatingnya neng. terus juga gue ganti pake dressnya neng, mukzizat, muat lho hahahahaa. eneng juga ganti dress. suddenly juga ya enggar ngajak loncat2 di atas tempat tidur. gue sampe ngos ngosan gara2 itu, terus kita foto2 deh, abs itu sekitar jam 6an, gue enggar ana memutuskan untuk balik kerumah masing2, ternyata eh ternyata, neng mau ngungsi dirumah gue. yaudh deh akhirnya kita main aja di rmh gue, jam 9an dia pulang.

oiya, nanti siang gue dkk mau jalan rame2, ada hasby juga lagi, jadi pastinya seru hehehe.

see you next time ya blogger & reader,
bye

2 comments:

Raisa Vency Rosandra said...

jeng inget ga lu kan marah2 pas di karaoke instan sama anak2 alay pada nge gebuk2in pinta karoke instannya muahahahahahaha goblok abis deh tu

Ajeng Prima said...

hahauhuwhua abisnya norak lagi karaoke aja diintipin