Sunday, January 25, 2009

jalan2

listening to : i'll run - the cab
mood : very bored

wah, sekarang udah jam setengah 7 malem. terus kenapa? langsung aja deh gausah pake prolog segala ya.

tadi pagi, jam setengah 7an gitu gue dibangunin mbak gue. krn dr kmrn gue emg niat mau nemenin ade gue sekolah futsal. tapi, dia mulai sekolahnya tuh jam 8an gitu *terus kenapa gue dibangunin jam setengah 7?* yaudah gua molor2in aja jadi bangun jam 7. pas bangun gue lgsg mandi, terus kebawah deh buat sarapan. tapi ternyata dibawah belom ada yg nyarap (apa coba nyarap) jadinya gue nonton spongebob aja sambil sms. terus gue ol bntr banget kilat terus brkt. perjalanan ke sekolah futsal ade gue lumayan jauh dan jalannya berantakan. sampe disana, belom ada orang. yaiyalah gimana mau ada orang, sekolahnya mulai jam 8, gua nyampe jam setengah 8. tp ga lama, temen ade gue yg namanya adam dateng, disusul dengan pelatihnya yg membawa 2 orang adiknya. iya, yg latian hari itu yg murid emg cuman 2 orang. terus udah deh tuh mereka latian2 sampe jam 10. lama banget gila, buat mrk yg ngapa2in sih mgkn bentar ya tp menurut gua itu lama banget soalnya kan gua ga ngapa2in cuman duduk, melek, sama ngeliatin anak2 kecil main bola. bosen. untung aja, jam baru menunjukkan jam setengah 10 tapi udah selesai latiannya.

teyyyyyyyyyyyyyyyyyyyussssss ni ya, abis dari situ, kita ke belakang mcd sektor 9 buat makan ketupat sayur yg enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget. ga lebay ga boong ga rekayasa, enak banget bangetan. abis itu kita ke total buah segar bp krn mau beli buah, soalnya rencananya kita mau jenguk temen bokap gue yg sakit. pas udah selesai beli buahnya, kita langsung menuju ke kompleks temen bokap gue di baliview. ternyata, pas udah sampe di baliview, temen bokap gue itu ga ada, lagi pergi. yaudah kita kerumahnya aja buat ngedropin buahnya. pas lagi jalan pulang dr baliview, tiba2 bokap gua nelfon temennya dan ternyata bokap udah bikin janji mau kerumahnya. yaudah deh mau ga mau gue ikut aja, lagian seru juga jalan2 gini. rumahnya temen bokap yg ini tuh ada di daerah serpong gitu deh, ternyata itu temen nge-breaknya bokap dulu gitu lah.

sampe disana, gue lgsg masuk kerumahnya kan, ternyata ada hamster2 gitu. lucuuuuuuuu, skrg gue jadi pengen punya hamster tapi mama ga ngebolehin !%@%!%&!^!*!. bokap gue disana tuh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, mana temen bokap nyalain tv tp nontonnya tvri lagi. mati bosen deh gue. untung mama baik jadi mau minjemin hpnya buat ol. pas udah jam 2an gitu, kita pulang. abis dari rumah temen bokap yg itu, kita ga kemana2. lgsg pulang, soalnya malem ini nih bentar lagi gue akan brkt ke muara angke apa muara karang buat makan.

dan sekarang bokap gua udah teriak2 krn gue udh mau brkt, udah ya. daaaaaaaaaaaah :p

No comments: