Sunday, January 25, 2009

Muara angke

Di malam yg sesunyi ini..... Gua baru aja pulang dr muara angke. Gue menemukan beberapa hal yg hampir membuat gua nangis. Lgsg gue ksh tau aja ya drpd gua keburu ngantuk.

Inilah bbrp hal tsb:
1. PASARNYA PENUH AKAN IKAN SERTA ABANG2 GENIT DAN GUA SALAH KOSTUM. Parah, parah, parah. Sebelom turun dr mobil, nyokap gua udh menyarankan gue gausah turun. Tp gue ngotot pgn turun krn gue penasaran. Pas gua turun, gua malah penasaran gmn rasanya mati. Sumpah, pas masuk pasarnya, di kanan kiri gua tuh ada udang lah ikan lah. Dan knp gua blg gua salah kostum? Krn gua pake celana pndk kesitu. Guoblok tenan emg tp akan lbh goblok lg kalo gua pake celana panjang. Pas gua msk pasarnya, ada abang2 gt ngmg2 paha (menurut pendengaran gua ya) dan gua lgsg takut. Terus udah deh bodo amat. Nah si nyokap kan lg milih udang, gua sama bokap udh minggir2 aja deh, ga minggir jg sih tp seenggaknya melipir gt lah. Tiba2, ada seekor ikan yg loncat gt ke blkg dengkul gua dan kyknya menggigit gua. Gua kaget setengah mokat, tp tetep sok cool. Padahal sakit. Abs beli udang, nyokap mau beli ikan sm cumi gt kan yaudah selesai deh tuh urusan beli2an ikan, waktu mau keluar dr pasar, gua disuruh lewat jalan kecil gt yg ga becek. Ok gue akuin emg ga becek, tp jalannya kecil dan kiri kanannya itu ada hiu. Gue sampe tutup kuping (sampe skrg gua tetep ga ngerti knp gua tutup kuping) . Keluar dr pasar, gua mau nyari tmpt mknnya gt kan. Pas lg nyari, ada abang2 gt pas2an ama gua terus blg gn 'ayu iki' mampus aja gua takut tp kesel gt deh. Yaudah deh, utk kasus yg ini menyebabkan gua agak frustasi.

2. ADA BANCI. Waktu gua lg makan, tiba2 dr kejauhan, gua ngliat ada yg ga beres. Ada sesosok tubuh sexy (bener loh pake tengtop putih gt sm jeans) dan rambut dikuncir 2 serta muka yg penuh make up. Sekilas tampak menawan, tp ternyata dia ga menawan sama sekali krn dia banci. Takut bgt, gua lgsg blg sm mas2 yg jaga di dpn, jgn sampe dia msk kesini. Alhamdulillah, banci itu blm sempet msk. Tp dia sempet mengganti lagunya dgn lagu 'stop, kau mencuri hatiku'. Urgh banci ini membunuhku

3. ANAK KECIL GILA KERJA. Kalo yg ini sih ga nyeremin ya tp mengharukan. Anak dr pemilik tuh tmpt makan, yg gua berani jamin umurnya br 2 taun, dia udah bantu2in beresin gt. Mungut2in sampah gt2 deh. Yg bikin sedih itu, dia ngelakuin smua hal itu mukanya tuh bahagia, emg dasar anak blm ada dosa. Tp gua sdh, kasian, terharu. Gue ada satu fotonya tp nanti ya gue uploadnya. Gua doain deh smg tuh anak gedenya baik.

Udah dulu ya gua mau muntah nih, dadahh

No comments: