Sunday, January 4, 2009

My messy room

Ow ow ow, hello there! It's ten o'clock pm now. And can you guess what i've been doing? I was tidying my super messy room. Gile dah daerah2 meja belajar gue semuanya kyk berdebu parah gitu. Tp walaupun kamar gua berantakan, tetep pada suka main lohh hahahaha. Kamar gua mencapai puncak keberantakannya pada saat2 uub. Krn gua menggeletakkan buku2 dan kertas2 yg udh selesai ulgnnya, dimana2. Lo ga salah baca, bener2 dimana2. Ok ga penting. Gue mulai ngerapihin kamar sekitar jam 9an kurang dan br selesai barusan. Uh im so tired u know. Dan idung gue skrg kyk gatel gt. Iya,gua alergi debu huuu.

Oiya! I was watching madagascar escape 2 africa this afternoon. Madagascar 2 was so funny & so interesting. I watched it at bintaro plaza, mallnya anak2 'gaul' bintaro huahahaha. I watched it with my super mega hyper duper bestfrienddds, vdf! Complete lohhh, tumben. Hahahaha. Tadi gue baru pulang sekitar jam setengah 4/jam 4an, terus dira tasya dan ana main kermh gue for a while. Bentar deh pokoknya. Nah si rara pun menyusul dateng kermh gua. Yg lain pulang, sisa rara dan dia baru pulang jam 8, dijemput afi(fikri) setelah puas ketawa abis nntn termehe' mehe' sm happy family. Sumpah sumpah sumpah sumpah, termehe' mehe' hari ini lbh keren drpd yg kmrn. Tp gua ga akan ceritain krn gua ngantuk dan gua pake hp soalnya ini udh melampaui batas jam tdr gue di hari SEKOLAH. Males. Terus happy family-nya, itu tuh si dewi persik gt uohhh. Pas abis nganterin rara ke dpn rmh, gue nge check blog & fb gue di komputer sbntr, terus naik, beresin kamar deh.

Sekarang gue cape & ngantuk nih, jadi mau bobo ya. Lagian bsk jg udh sekolah hufff males. Daaah!

No comments: