Saturday, January 3, 2009

termehek-mehek

kenapa judulnya termehek2? karna gua abis nonton termehek2. dulu sih gue ga tertarik nonton termehek2, tapi kok org di sekitar gue pada suka nonton termehek2? akhirnya gue nonton termehek2 deh, waktu itu episode yg ada neror sambil ngirim2 bangke merpati ama boneka yg berdarah2. episode yg itu, bener2 cool dan mendebarkan.

BUTTTTTTTTTTTTTTT i found the coolest one. episode kali ini amat sangat mendebarkan dan menyedihkan. jadi gini ceritanya. (aduh maaf ya kalo gue ga jelas ngereview termehek2, abisnya sedih). ada seorang cewe, namanya ida. dia itu punya sahabat deket banget namanya oliv. nah si oliv ini, termasuk korban kerusuhan '98. setelah kerusuhan '98 itu, oliv menghilang. setelah 10 tahun, ida baru mencari si oliv krn katanya ida mimpiin oliv & tiba2 kalung kenangan mereka kayak ketemu gitu. jadi ida memutuskan untuk ikut termehek2 untuk mencari oliv. pas lagi tahap2 nyari oliv, ida dapet gosip ga bener gitu kalo oliv udah meninggal. tapi ternyata, yg ada diruang penyimpanan abu2 gitu (oliv itu chinese), namanya OLIVIA THAN. sedangkan yang ida cari namanya OLIVIA TAN. jadi si oliv itu masih hidup. terus usut punya usutttttttt, ketemu deh rumah omanya oliv. tapi dirumah omanya oliv itu, cuman ada pembokatnya. pembokatnya yg ditanya ttg oliv, malah nangis. terus dia bilang kalo keadaan oliv skrg memprihatinkannnnnnn gitu2 dehh. si pembokat omanya oliv itu ngasih alamat toko omanya oliv soalnya omanya oliv lagi jaga toko.

sesampainya di toko nya si oma, ida lgsg nanya2in ttg oliv. sang oma pun mengatakan hal yang tidak di duga.
'iya, waktu kerusuhan itu, ayahnya meninggal & toko ayahnya habis di jarah. semenjak kejadian itu, jiwanya dia agak terganggu'
.................................................................gue juga kaget dengernya. sedih men bayangin aja lo punya temen yg udh lama ngilang, pas ketemu ga taunya udh gila. terus oma & ida bikin janji untuk mengunjungi oliv keesokan harinya, di grogol. fantastis. terus besoknya, pas ida nemuin oliv (sumpah ya keadaan oliv emang kritis banget, serem), ida lgsg meluk oliv gituuuu kan soalnya kangen & sedih pasti. tapi ga nyangka, olivnya tuh kayak malah marah & dorong ida gitu. akhirnya si oliv dibawa pergi sama suster, terus ida cuman bisa.. nangis.

hmm sedih deh gue, mgkn kalo diceritain ga sedih. tp lo harus nonton lgsg deh, seru.

sekian ttg termehek2, skrg gua mau cerita ttg yg lain. tadi gue abis main polyvore & berhasil untuk pertama kalinya. krn biasanya gue cuman kayak setengah2 gitu hahahha. nih hasilnya maaf ya kalo alay.


:p by ajeung

skrg tau ga gue lagi ngapain............ lagi ngecak2in alay di plurk bareng mala, bianka, icha, rio(menyusul), andre & koek. semuanya temen2 baru gue di plurk huehuehue

udah ya gue mau ngeplurk lagi nih hehehe dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

2 comments:

Raisa Vency Rosandra said...

jeng tau ga sih gw nonton termehek-mehek itu pas di itc fatmawati kan di lantai 3 ada hari-hari kan jualan tv nah di nyalain kan nah ada termehek-mehek gw nonton deh sekalian nunggu nyokap gw belanja ahuahuahauhua

Ajeng Prima said...

terus asik kan ssa gue hampir nangis masa hahahahahah =_=