Friday, January 2, 2009

Ngajak berantem#1

Selamat siang semua manusia yg berbahagia........ Gue lagi di mobil, lg nyari parkir di pim. Rame. Enak deh kalian yg lg bahagia, ga kyk gue. Kenapa gue ga bahagia? Begini ceritanya...

Pagi tadi jam 8an gua dibgnin ama mbak gue disuruh mandi krn gua mau nyalon (baca post sebelomnya, gue mau foto keluarga hari ini). Tp krn semalem gua br tdr jam 1an gt, jd otomatis pas gue dibgnin, gue ngmg 'ntar ntar ntar' terus. Sampe akhirnya jam 9 krg 20 gue mampu utk menginjak tanah dan segera mandi. Selese mandi, gue lgsg trn kebwh dan brkt ke salon sekitar jam... Mmm i guess at 9 past sekian deh. Nyampe di salon gua lg cuci terus diblow kan. Keluar dari salon, ternyata udah jam 11. Dan mobil gua pada saat itu dalam keadaan yg panas bgt. Pas gua duduk, pantat gua kyk gosong gt deh hahaha beneran ini ga lebay. Nahhh kan udah tuh jalan, sampe rumah deh. Nyampe rumah, kt jg lgsg brkt krn tante gue kyknya ada yg udh dijalan menuju studio foto. Bener deh nyampe sana tante & sepupu gue udah disana lg makeup. Flashback dikit yee. Pas mau msk ruangan make upnya, disinilah mala petaka bermulai. Gue yg membawa barang2 berat, ralat. SANGAT BERAT itu harus naik tangga utk nyari ruangan makeupnya. Gue udah naik cape2 sampai lantai yg plg atas, eh ga nemu2 ruangannya. Udah mulai kesel nih gue, pas lg turun, adek gua dtg nyariin sarung bokap krn mau solat jumat. Terus ya gue taro aja dong di lantai org adek gua jg lg nyari sarung bokap. Trus gua turun tangga dikit aja & minta tolong adek gua tolong bawain turun. Tapi dgn baiknya adek gua malah marah2. Urrrgh, sangat baik bukan? Bukan. Pake ngomel blg gn 'berat tau' dalem ati gua 'ya lo pikir gua daritadi apaan' dan nyokap gua ikut marah2. Shit.... yaudah gua sabar aja nih. Terus akhirnya kt ketemu ruangannya yg ternyata ada di LANTAI 2. Hmm cakep bener deh ah. Ya sampe diruangan itu, gue lgsg pake foundation kan, cuman bt-nya apa... Krn gua abs ke ocean park beberapa hari yg lalu, akibatnya adalah kulit gua menghitan dan BELANG. Grrr. Jadi pake foundation tipis pun akan terlihat terlalu putih. Asal lo tau aja dehhh, make foundation aja gua harus ngulang 2x. Anjing ya...dan gilanya lg tante gua ga bawa cleanser, sdgkan gue bwnya sbn cuci muka. Jd harus nyari kmr mandi dulu kan. Ternyata kamar mandinya hanya ada di lantai 1. Emang tai dan emang nyusahin. And then selanjutnya berikutnya seterusnya gue lanjutin ntar gmn?? Gua nyari bokap gua duluuuh nih bokap gua ilang hahaha, jgn penasaran ya. Babay

No comments: