Friday, January 2, 2009

Ngajak berantem#2

Aku kembali kawan2. Tadi sampe mana ya mm oia sampe kamar mandinya cuman ada di lantai 1. Bayangin dehhh, mana tangganya curam bgt lg jd kan kalo mau naik pegel. Tp sekali lg gue mencoba sabar dgn semua ini. Pas udah selesai cuci muka utk kedua kalinya yg membuat kaki gue mau buntung, gue naik lg keatas, ke ruangan make up. Kata tante gue yg udh nyerah jg, gue suruh lgsg pake bedak aja gausah pake2 foundation lg. Gue, sbg korban akibat kejamnya matahari waktu berenang di ocean park, cuman bisa diem aja, pasrah.... Terus terus terus pas udah selesai make up gua lgsg disuruh pake kain dan kebaya-nya. Tante2 gua, emak gua, dan oma gua pun udah pada senewen gitu. Cuman gue dan sepupu gue yg ga senewen krn ngapain senewen? Hahahaha, terus pas gue udh selesai pake baju, gue mau minta tolong sepupu gua buat ngerapihin rambut gue yg udh di blow itu krn rambut gue udh BERANTAKAN. Oh gosh apa dosaku selama ini huuu. Poni gue dicatok krn udah ga jelas bntknya. Abs ngerapihin rambut, gue suruh pake aksesoris2 yg udh disiapin. Udah selesai, kita semua lgsg ke studio foto. Awal2nya gua masih seneng2 aja nih, tp kok lama2 gua jadi kesel. Bisa bayangin gak orang pake kain, kebaya yg ngepas di badan, dan panas, harus nunggu lama. Kesel kan?? Yaiyalah. Nah pas lg foto, si fotografer yg baiknya kelewatan, ngmg 'dek itu poninya' pertama kali diomongin, gua masih sabar. SABAR utk kesekian kalinya. Tapi si fotografer BAIK itu kok ngmg terus 'dek itu poninya, dek itu poninya, dek itu poninya' anjing dalem hati gua 'TAI LO GA BS MIKIR APA NAMANYA JG PONI DI CATOK YA PASTI KYK GT LAH', terus akhrnya gua ngmg aja 'apaan sih org emg kyk gn' tp kyknya ga ada yg dgr. Lagian sejujurnya gue jg bingung sm poni gue pasti jatoh terus. Krn kesel, masa pas foto gua nangis..... Parah deh smg aja ga keliatan. Abisnya gue kesel tuh udah bener2 ga bisa ditahan. Air matanya udah jatoh gt ke tangan gua. Ingus gua yg tadinya ga ada jg jadi meler. Oh ya, satu lagi. Si fotografer itu bawel bgt, posisi kt geser 1mm aja, kt suruh balik lg. Gue kan jg cape di omong2in gt terus. Ngerti kok gue kalo itu biar fotonya bagus, TP GUA CAPEK!! Orang jg dr pagi udah cape dibikin kesel ya ga tahan lah. Terus akhirnya selesai tuh foto keluarga besar, dilanjut dgn foto keluarga inti gue. Nah pas lg ngatur posisi duduk, adek gua tuh ngmg apa gt terus gue jutekin. Terus nyokap bokap gua tuh jadi marah2 ga jelas gt ngeselin kan? Emang! Akhirnya gua blg aje 'ya org daritadi kesel' eh malah dimarahin lg,yaudah gua nangis lg. Udah nangis, NYOKAP GUA MARAH LG. Krik krik krik.... Bunuh aja ma sekalian. Yaudah abs itu foto kan, nah si opa gua malah berdiri di belakang si fotografer. Sambil teriak2 'hasby, hasbinallah' gua antara mau marah dan mau ketawa gt kan akhirnya gua tetep senyum dong. Krn emg mau di foto hahahahaha. Abis itu selesai, gue lgsg ganti baju dgn penuh kekesalan. Abis ganti baju, kesialan blm berakhir. Nyokap gua tetep marah2, dan gue utk kesekian kalinya cuman bisa sabar krn gue emg org yg penyabar. Terus abs dr tmpt itu gue lgsg cabut ke pim. Abis nyariin bokap gue yg ilang itu tuhhh (baca post sblmnya) kt lgsg ke food court. Selese makan, gue, tante gue, sepupu gue, dan oma opa gue mau jalan2. Sdgkan emak bapak adek dan om gua lebih milih ngopi. Kt ke orange, zara, terus apalagi yah lupa gua terus ke pameran batik yg di dpn office 2000 krn oma gua mau beli batik & sekalian nungguin emak bapak gua jemput gua. Skrg gua udah dijalan deh udah dkt rumah. Cape nih, udah dulu ya. Daahhh

No comments: