Monday, January 26, 2009

snapy..

selamat sore pak, selamat sore bu, selamat sore semua. gue mau cerita nih ya....

kemaren, setelah beberapa kesialan yg gue temui di muara angke, ternyata dewi fortuna masih enggan menghampiri gua. alhasil, gua ketiban sial lagi. sial yg ini mgkn ga terlalu sial ya, tp ya sial lah pokoknya.

gue berada di perjalanan panjang dari muara angke menuju home sweet home gua yg berlokasi di bintaro. selama perjalanan itu, gue tiduran di mobil soalnya gue mual gara2 ngepost di mobil hahaha. pas gue udah menginjak daerah bintaro sektor 1 , tiba2 ada sebuah mobil yang mengklakson2 dari belakang. ternyata eh ternyata, ban mobil gue kempes............. jadi supir gua memutuskan untuk turun dan mengganti bannya. dan gue, tentu saja tidak diperbolehkan untuk tetap berada di dalam mobil krn pasti nanti susah buat ngedongkraknya. jadi gue duduk deh tuh di trotoar pinggir jalan, padahal itu udh jam 11an gitu bayangin dong. untungnya (GA UNTUNG JUGA SIH) mobil gue bannya kempes di depan snapy sektor 1 yg disamping sss itu sederhana sektor satu. akhirnya nyokap gue nyuruh gua dan ade gua plus dia juga utk memasuki snapy. bokap? dia diluar lah sama supir gua hahaha, terus gue masuk deh tuh ke snapy. main internet bentar, baru 15 menitan, tiba2 gue melihat jam dan jam udah menunjukan jam 24:00. kesimpulannya, SNAPY AKAN TUTUP. yaudah gue udahan aja dan jalan menuju cashier dengan gontai hahaha gontai -_-. tp, Allah memang maha adil, pas gue selesai bayar, ternyata mobil gue udah bener. terharu, seneng, ngantuk. akhirnya gue lgsg nyebrang dan masuk ke dalam mobil untuk pulang. sampe dirumah, gue lgsg ganti baju dan langsung mendarat di tempat tidur.

oiya tadi siang gue abis jenguk eki, dia kena tipus gitu deh. udah kurus, jadi tambah kurus deh. get well soon ya ki.

udah dulu ya mau oovoo-an dulu, daaaaaaaaaaaaaaah

No comments: