Monday, March 9, 2009

alseace & liburan

HAI FOLKSSSSSSSSSSSSSS WAH WAH WAHHHHH LONG TIME WRITEEEEEEEEEEEEEE

oke kita capcos aja ya langsung ke topik.

im going to write about.............................................alseace! a pensi which is made by al-azhar bsd senior high school. sumpah gue ketinggalan jaman abis nulisnya skrg padahal itu udh dari tanggal 1 maret gitulah tp gapapa dong.

pasti menurut kalian 'ini org kenapa sih baru pertama kali ke pensi apa gimana sih ke pensi aja cerita2' hmmmmmmmmmf kalian salah total. gue menulis tentang alseace soalnya emg kmrn pas di alseace itu agak2 berkesan.

pertanyaannya adalah: kenapa berkesan?
jawabannya adalah: krn untuk masuk aja gue dkk butuh perjuangan
pertanyaannya lagi: kenapa butuh perjuangan?
jawabannya lagi: jadi gini loh, sebelom brkt anak2 (ana neng dira val fay tasya) ngumpul dulu dirumah gue krn mrk brktnya bareng gue. nah pas udh ngumpul semua, kt lgsg brkt aja kan. nyampe di albesd, itu sekitar 2 atau 3 an gitu ya kalo gue ga salah, kita niatnya mau lgsg beli tiket kan, tiba2 gue ketemu essa & sisi dan tiba2 salah satu dr mrk (gue lupa siapa) bilang kalo tiketnya abis. and then tiba2 ada desas desus kalo tiketnya bakal dijual lagi jam 4, abis break. yaudah kan lahhhh ya krn emang kita sabar, jadinya kita ngobrol2 aja deh tuh. pas udh hampir jam 4, ternyata oh ternyata ada kabar lagi bahwa tiket yg mau dijual jam 4 itu ga jadi dijual krn panitia takut jebol. ah udh deh tuh kita mencak2 gitu, tiba2 ada cowok yang bisa disebut malaikat nyamperin kita. ternyata dia jual tiket gitu, tp dia cuman punya satu. yaudh krn dipikir2 buat nabung, jd kt beli aja deh tuh tiket. siapa tau nanti tiba2 ada yg jual lagi terus semuanya jadi dapet tiket. oh iya gue lupa bilang kalo pas di alseace pas kita belom pd punya tiket tp ana udah punya tiket sendiri. kenapa bisa? krn kevin membelikannya selembar tiket dan giliran mau dititipin dia ga mau. oke mt. terus nih setelah kita beli tiket dari cowok yg malaikat itu, tiba2 si cowok itu ngasih tau kalo tiketnya dibuka. nah yaudh deh krn neng badannya kecil & bisa nyempil2, akhirnya dia beli. TERUSSSSSSS ternyata ga dikasih loh tiketnya krn lagi2 panitia takut jebol. ah yaudah. nah krn si ana punya tiket & sisi punya free pass, jd mrk masuk gitu buat nyari tiket di dalem. ga taunya pas udh di dalem, ana malah ga mau keluar, tai abis emang ni si ana. terus, tiba2 si neng sm dira kan lagi bengong2 gitu sambil tampang muka melas, tiba2 ada yg nyamperin, bapak2 gitu. ngmg gini 'mau masuk ya?' 'iya' 'punya tiket gak?' 'engga' 'ohhh, ini saya jual. butuh brp?' '6' 'yah tp cuman ada 3' 'yaudh deh gapapa' trs mrk beli deh tuh tiket dan lgsg menghampiri gue dkk yg lagi bengong di depan gate. hmm berarti kan kita punya 4 tiket tuh totalnya, krn gue dira neng dan tasya adl anak2 yg bijak, jadi kita membiarkan essa fay & val yg udh sering bgt ke pensi (^^) utk masuk duluan, jadi kita2 yg BELOM PERNAH ke pensi diluar aja dulu nyari tiket. tiba2 setelah berjuang agak keras, ada suara2 bahwa tiket dijual lagi. yaudh gue lgsg heboh deh tuh tp sebenernya ga bisa dibilang beli tiket jg sih, mgkn lebih bisa dibilang beli cap. ya abis beli 'cap' itu gue neng dira dan tasya lgsg masuk dan bergabung bersama yg lain dan nyanyi2 dehhhhhhhhhhhhhhhh terus pas selesai ke taman kota dulu nunggu dan dijemput, abis di jemput kita ke mcd dulu buat makan dan langsung menuju rumah masing2.

gimana? cukup butuh perjuangan bukan? engga sih ga terlalu biasa aja sbnrnya...yaudahlah!!!!!!!!!!!

EIYAAAAAAA hari ini maulid nabi lohhhhhhhhh selamat hari maulid nabi ya bagi yg merayakannya, terus kmrn kayak long weekend gitu kan, pada kemana? gue sih ke bandung buat refreshing. tetep aja sih sebenernya kmrn refreshing bsk juga harus kembali lagi ke kehidupan yg seperti neraka. neraka dunia loh bukan neraka akhirat............. (?)

hmmmmmf setelah long weekend ini, gue akan menghadapi beberapa try out dan ujian praktek yg schedulenya seperti ini nih:
1. TRY OUT GUGUS: 13-14 Maret 2009
2. TRY OUT AL-AZHAR: 16-17 Maret 2009
3. ULANGAN UMUM BERSAMA: 18-20 Maret 2009
4. TES MASUK SEKOLAH AL-AZHAR BSD: 21 Maret 2009
5. TRY OUT DKI II: 28-29 MARET 2009
6. TES MASUK LABSCHOOL KEBAYORAN: 29 MARET 2009
7. UJIAN PRAKTEK: 23 Maret-27 Maret 2009 & 30-2 April 2009

yang akan di lanjut dengan:
UAN -> 27, 28, 29, 30 APRIL 2009!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

udah ah kepala gue mumet tiba2 nih gara2 abis nulis schedule yg segitu banyaknya, deeeeeeeeee

No comments: