Saturday, February 21, 2009

getting older being lazier

yes that's me. im getting older, and being a f*cking lazier.

di masa2 menengangkan ini, dimana, U.A.N dan U.S udah bisa diitung pake jari, gw bukannya tambah rajin, malah tambah males. jujur, di kelas skrg gw gak pernah dgrn guru ngmg, gak pernah meratiin guru ngajar (im sorry teacher2), malah bikin gelang/tdr/ngobrol/nulis2/bikin kerusuhan. kalo lg pm jg gw gak pernah meratiin bener2. bbrp hr yg lalu hari rabu, gw & tasya malah ngancurin feminax yg di kasih beler. abis diancur2in, itu kita taro di kertas dan main puyer2an. belagu banget ya gak meratiin guru ngmg. pdhl hari itu, pmnya IPA, sdgkan gw gak ngerti apa2 ttg IPA. abis mau gimana lagi, skrg sih sejujurnya gw udh down banget ya. gw kayak sdkt capek gitu lohhhhhhhhhh gak dikit sih pokoknya capeklah dgn rutinitas sehari-hari. selain pulang yg terlalu sore(sejujurnya gw kesel bgt tiap hari pulang sore tp ya mau gimana biar lulus), gw juga kan pasti dijejelin materi2 yg susah banget. i mean, banget bangetan. contohnya aja nih ya kayak mtk - pangkat tak sebenernya. najis itu susahnya udh kayak apaan gw gak ngerti sm sekali. atau kayak fisika-transformator? biologi-pewarisan sifat???????? what the f___ with those s__t.

dan sampe detik ini pun, gw gak mengikuti les apapun, bimbel apapun, ataupun les privat. mgkn faktor nyokap gw yg males dan faktor gw nya juga yg gila gak nginget2in nyokap gw buat nyari guru les. ahhhhh gw sebenernya takut gak lulus, tp gimana ya? gw juga gak punya semangat buat belajar. malah di semester 2 ini, gw sempet jg ninggalin semua buku gw di loker sekolah. pernah jg gw ke sekolah cuman bawa tmpt pensil & binder. oke itu gila, krn seharusnya di semester 2 ini gw harus rajin serajin rajinnya belajar biar lulus. tp gw malah apa? oh God, berikan petunjuk kpdku T_T

sebenernya sih kdg2 tiap malem gw suka ngerjain soal2 labschool yg gw beli waktu itu. tp gw tuh kalo ngerjain yaelah gak berarti lah paling cuman 5 soal gitu2 pdhl soalnya banyak banget. abisnya gw gak ngerti, yaudahlah.

gw sih berharap gw bakal berubah jadi lebih rajin dan lebih sholehah. doain aja ya gw bisa berubah

No comments: