Thursday, March 12, 2009

exhausted part II

ga kreatif emang judulnya sama tapi yaudahlah gapapa emang cuman itu yang gue rasakan sekarang.

bayangin dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tadi pagi jam setengah 8 gue ujian praktek seni rupa disuruh menggambar ekspresi yg temanya:
  1. narkoba
  2. sunatan massal (masih ga abis pikir kenapa ada pilihan ini)
  3. hari pendidikan nasional
  4. indahnya keluargaku
  5. keindahan alam pertiwi
  6. (kayaknya ada satu lagi tp lupa)
terus gue diberi waktu sampe jam setengah 10 dan krn pd jam setengah 10 gue belom selesai yaudah akhirnya gue lanjutin aja sampe jam 10. padahal di jadwal, jam 10 itu udah mulai try out matematika. nah abis gue gambar, gue sempet ngobrol & belajar sedikit gitu kan di koridor, tapi unfortunately......tiba2 bel pun berbunyi dan dan dan it meansssss gue harus memulai perjuangan gue kembali. (oiya semalem gue belom sempet belajar mtk krn main komputernya kemaleman abis itu pas baru ngerjain 3 soal gue ketiduran HAHAHA ^^). padahal belom sempet bernafas lega tuh tp yaudahlah gapapa gue kan emang orangnya sabar.

pas baru mulai ngerjain try out mtk, gue merasa ada yang salah dengan pinggang&punggung gue. oke ternyata pinggang&punggung gue pegel banget dikarnakan tadi abis duduk selama dua jam tidak bergerak krn harus ngerjain ujian praktek dan ditambah harus duduk selama dua jam lagi untuk ngerjain try out. alhasil gue jadi ga konsen dan males baca soal karena pinggang&punggung gue emang bener2 pegel. sebenernya soalnya tuh gampang ya tapi sekali lagi gue ga bisa konsen. jadinya gue ngerjainnya agak senewen dan agak buru2, biarin deh ah abisnya sakit.

abis t.o mtk, kita semua istirahat solat. abis solat, try out lagi bahasa inggris. abis try out bhs inggris? pulang. sampe rumah? belajar lagi lah orang besok masih ada try out ipa & bahasa indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ohiya gue lagi jatuh cinta nih sama orang2 dibawah ini:

sama ini:

eh tapi tenang aja gue ga lesbi kok gue cuman ngefans dan gue masih mencintai lelaki

No comments: