Wednesday, March 11, 2009

exhausted

satu kata yang menggambarkan hari ini.

exhausted.

capek batin capek fisik, mau nangis aja rasanya (udah sih sebenernya). perasaan gue baru aja balik dari liburan tapi kenapa sih besok udh try out ajaaaaaaaaaa ah tailah besok try out matematika & bahasa inggris kesel gua!!!!!!!!!!!!!!! capek banget nih najis parah rasanya gue kayak ga pernah seneng gitu kenapa ya?

oh iya hari ini gue juga berterima kasih banget-bangetan sama semua orang yang udh berhasil membuat gue marah & kesel banget hari ini, makasih sekali. mulai dari yang sebenernya biasa aja tp mgkn guenya yg lg gimana sampe yg bener2 !%@$!^!&*! sampe2 ga bisa diungkapkan lagi pake kata2 ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimana otak gue bisa jernih kalo 'all things i hate revolve around me' HAHAHAHAH =P

but i have one good newwwwwwwwwwws! ternyata eh ternyata : alpus 3 ada gelombang 2-nya dan gue merasa seneng bgt

hmmmmf, jd apa yg harus gue lakukan sekarang?

belajar buat try out besok lah, ngapain lagi coba. i have nothing to do except study study and study gitu

No comments: