Wednesday, March 18, 2009

rencana ke depan II

kenapa judulnya rencana ke dpn II? krn ternyata eh ternyata:
-rencana ke dpn I blm berakhir
-gua emang kaga kreatip

pret

kenapa belom berakhir???

iya, jadi gini loh, setelah apa yg gue ungkapkan bahwa ujian praktek yg diadakan tgl 23-27 itu, ternyata jadwalnya jd gn nih:
senin-kamis (23-26 mar) gue ujian praktek. iye gua tau lu semua pada libur hari kamis, gua doang yg kagak.... terus hr minggunya tes labs, dan ternyata ya................ edward cullen naksir gue loh

tapi boong

ternyata ya, hari senin-selasa(30-31) maret itu masih ujian praktek terus hari rabu-kamis(1-2 APRIL) itu try out dki 2. how busy am i?

terus tinggal menghitung hari aja deh menuju uan (27-30 april) dan uas (1, 4, 5 april) yg ga ada jangka waktu satu haripun.

eh fyi: besok gue masih uub dong, uub agama sm ppkn lalala males belajar ga sih lo kalo jd gue? males lah masa males dong, band aja lyla bukan lydong (oke ini lawakan jaman kapan)

udah deh ya, gue mau belajar dulu ni buat uub bsk, daaah

No comments: