Tuesday, March 17, 2009

rencana ke depan I

march... kalo gue liat di kamus, march itu artinya:

'a month which is full of assignments, tests, problems, and tears. but sometimes there's some happiness'

huahahaha gila ngarang bgt bos.. ga lah itu ga ada di dalam kamus, lo mau nyari sampe pala lo berjenggot jg ga akan ada. HAH, sekarang udah tanggal 17 maret, ya ya ya udah pertengahan bulan dan gue mau ngucapin happy bday to dona ok wish u all the best :p

hm, sejak tanggal 1 kmrn sampe hari ini, gue udah ngalamin:
2 kali try out (try out gugus & try out al-azhar) dalam waktu yg sangat berdekatan, yaitu : kamis&jumat (12-13 mar 2009) serta senin&selasa(16-17 mar 2009) gila bro coy sis om tante semuany, bukankah itu kedekatan yg sangat fantastis???

ga jeng biasa aja.

oke, ternyata penderitaan gue blm berakhir(dan ga akan prnh berakhir sampe gue lulus smp i think), besok nih besok, iya besok tanggal 18-20 mar yaitu hari rabu hingga jumat, sekolah gue mengadakan.....

jeng jeng jeng jeng, apa hayoo?

iya, ulangan umum. gila, bisa bayangin ga lo? yg jadwalnya gini nih:
rabu = alquran bhs arab
kamis = agama pkn
jumat = ips
AH? berarti bsk gue ulum alq & bar? o mi gosh gue ga ngerti apa2. sebenernya sih gue skrg mau coba utk mengerti, tp apadaya, rmh gue lg matlam, bt deh ih.

HMMMM....abis ulum gt jgn pkr gue bs nyantai kyk di pantai, hari sabtu & minggunya yaitu tgl 21-22, gue akan tes al-bsd(-__-), dan tgl 22 itu ada yg ulg taun tp siapa yg orgnya gatau jg deh HAHA ga deng. yg dilanjut dgn hari senin-jumat tgl 23-27 ujian praktek di sekolah dan ini dia yg paling mendebarkan....

TES LABSKY TANGGAL 29 MARET 2009

oh
my
god

ok gue kampung sekali tp gue bnr2 takut. gmn caranya biar gue bs nglupain takut gue? tidur siang aja deh mendingan, ya ga? iya dong, bye folksss

No comments: