Sunday, March 29, 2009

1A 20105 SUKSES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 28 March 2009
Pagi itu, gue terbangun sekitar jam setengah 6an dan langsung sms beler dan setelah itu gue memutuskan untuk tidur lagi setelah akhirnya gue kebangung lagi jam 7 lewatan. gue pun lgsg membuka buku merah which is satu2nya pedoman belajar gue untuk ujian psb sma labsky. pas gue lagi belajar, tiba2 nyokap gue menelfon hp gue. dia ngajak gue utk jemput ade gue yg lagi futsal di sekolah terus pergi sarapan. yaudah deh gue langsung turun tanpa mandi dan masih mengenakan pakaian 'seadanya'. sampe bawah, gue nungguin lamaaaaa banget sekitar setengah-satu jam an lah tp kok ga brkt2.. ternyata bokap gue lagi asik memberikan pengarahan kepada para satpam2 perkici (fyi: bokap gue ketua keamanan hahuahauhua)

Akhirnya krn gue udh ga sabar dan cacing2 di perut gue udh mulai dangdutan, yaudh gue teriakin aja deh tuh bokap gue.

ajeng: AYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
ayah: apa?
ajeng: ayo!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (sambil dengan nada merengek2 gitu)
ayah: iya2

dan seketika itu jg para satpam langsung bubar HAHAHAH maafkan gua para satpam.

and then after that gue dan kedua org tua gue lgsg tancep gas menuju bubur monas samping bp dan makan dengan kilat. abis makan gue langsung ke sekolah, jemput adek gue, abis itu pulang. sesampainya di home sweet home, gue sms beler utk menelfon gua dan akhirnya gue telfonan sampe sekitar 2 jam an sih kayaknya ya. akhirnya telfonan pun berakhir krn gue mau belajar dan dianya juga mau potong rambut (HAHAHAHAHA) tp ga lama setelah itu gue beranjak menuju kamar mandi untuk mandi tentunya bukan utk makan. tp pas gue lagi madni, gue mikirin satu hal yg selalu mengubek2 otak&hati gue dimana pun gue berada.



dan gue yg lagi keramas pun menangis. apa2an deh gue. abis mandi gue memutuskan utk solat zuhur. pas baru mulai nih, baru takbir rakaat pertama, tiba2 air mata gue bercucuran lebay gitu ga jelas banget deh sumpah. gue mencoba untuk ga nangis, tp kenyataannya: gue ga bisa dan akhirnya gue tetep nangis sampe rakaat ke 4. selesai solat, mata gue lgsg kayak bengkak2 gt dan gue memulai utk belajar lagi. eh ga lama lagi belajar, tiba2 my guru privat sms gitu bilang
'jeng lesnya jam 2an aja ya' dan gue pun meng oke kan saat itu juga. eh eh eh tiba2 baru aja gue mulai belajar lagi, dia dateng jam 2:40 dan baru selesai les jam 5:20 hauhauhau rekor tuh rekor!!!!!!!!

selesai les, gue merasa otak gue udh lumpuh dan butuh refreshing. yaudah deh akhirnya gue telfonan aja sampe jam setengah 9an terus jam 9an gue beli mcd jam 10 tidur

(maaf ga sanggup menceritakan lebih detail lagi)

Minggu, 29 Maret 2009
jam 12:59 hp gue berdering hebat. ada telfon dari beler. ga, dia ga mau ganggu tidur gue kok, dia cuman mau ngebangunin gue tahajjud. yaudah deh gue tahajjud aja dan sekalian solat isya soalnya gue belom solat isya hehehe ^^ terus abis solat gue telfonan dulu bentar sampe jam setengah 2an terus tidur lagi.

jam 5:40 gue kebangun, bergegas menuju ke kamar mandi krn gue sangat berhasrat utk buang air hehehehehe. abis itu gue lgsg wudhu deh terus solat subuh. abis solat subuh, gue mandi, pake baju dan turun kebawah untuk sarapan. akhirnya sekitar jam 7an gitu gue berangkat menuju SMA LABSCHOOL KEBAYORAN. sesampainya disana.................



bukan, bukan krn sekolahnya jelek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kalian salah bgt lah kalo mengira gue mikir gitu. masalahnya: gila ini sekolah rame banget udh kayak apaaaaaaaaaaaan

jam 8an, gue dan kawan2 gue disuruh masuk ke ruangan tes masing2 untuk melaksanakan psikotes sampe jam 10.

(mulai dr sini gue akan mengetik dgn sesingkat mgkn krn gue udh capek banget)

selesai psikotes, ada break gitu kan 1 jam sampe jam 11. dan jam 11 pun akhirnya tiba dan dan dannnnnnnn it means tes akademik akan segera dimulai. oke gue tegang grogi nervous dan herpes. ga deng yg herpes gue boongan.

pas dibagiin soalnya, gue udh berdoa aja. dan setelah gue buka soalnya ternyata............................

jeng jeng jeng jenggggggg
soalnya ga sesusah kayak yg gue bayangin

bukannya sombong atau gimana ya, tapi bener itu ga sesusah yg gue bayangin............. tp tetep aja ya mau segampang apa gue tetep aja ada yg ngasal. goblok emang gue.

1 jam................... 2 jam..................... kerja keras deh tuh gue ngerjain butir per butir soal.

sampai akhirnya jam 13:00 tiba dan bel berbunyi dan para peserta disuruh pulang.

DAN GUE SAAT ITU RASANYA GA TAU MAU NGAPAIN YA. ANTARA MAU NANGIS ATAU KETAWA ATAU JUNGKIR BALIK ATAU LANGSUNG TERJUN AJA KEBAWAH ATAU MAU PINGSAN AJA GUE GA TAU rasanya tuh campur aduk gitulah. dan gue udh merencanakan bahwa abis ini gue mau foya2. dan bener aja tuh abis dr labsky gue langsung menuju itc fatmawati. sampe disana gue beli tie dye, kaos kaki, beli dvd 22 keping (HAHAHAHAH tp ini bareng2 sm bokap nyokap & ade gue sh tp separonya ya punya gue HAHAHA) abis itu gue ke pim, beli heavenly blushhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh of course dan gue pun akhirnya pulang.

sekarang gue cape banget, dan gue kesel kenapa besok masih harus ada ujian praktek.

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh udahan dulu deh ya

btw, makasih ya yg udh ngedoain gue essa & dhia utk sukses dalam tes hari ini, berkat doa kalian juga kok. tinggal tunggu hari pengumuman aja ya: 2 APRIL 2009

thanks guyssssssssssssssssssssssss, bye! :D

No comments: