Sunday, April 12, 2009

heyya there! i have 3 pets who i love so much. but they're not in the real world. it's just in games. here they are

1. Tiki (Pet Society)


i adopted her since few months ago (i forget what month). when i adopted her, she was green. and since 2 weeks or a week ago, i changed her colour into orange, and i changed again into pink. yes i told you that akhir2 ini i love pink very much. dulu nih ya dulu, setiap hari setiap waktu ga kenal jam gue pasti main sm tiki. tp semenjak kelas 9, gue jaraaaaaaaaaaang banget main soalnya ya you guys know lah gue sesibuk apa semenjak kelas 9 ini dan gue juga saat itu lagi keranjingan sama plurk jadi tiki agak sedikit terlupakan gitu. nah 2 bulan yg lalu, gue iseng2 aja nih buka pet society, dan gue dikejutkan oleh...................peringkat gue. DULU YA DULU pas gue masih sering buka, gue selalu ranking 1, atau ga seminim2nya ranking 10 besarlah, tp tiba2 pas gue buka, urutan gue udh berubah menjadi urutan ke-30. ok what a good number ya. terus gara2 rank gue yg turun drastis itu gue jadi rada malesssss main dan sekarang rank gue makin turun ke rank 77. keren kan? keren lah. ga ngerti deh tuh orang2 mainnya bersih apa pake cheat, awal2nya gue kyk sempet kesel gitu, tp lama2 yaudah lah gapapa dia-dia gua-gua jadi skrg gue ga peduli mau tiki rank 10000 juga bodo amat yg penting aku sayang tiki

2. Muga Huga (Super Pets!)


how i could play this game? trixie invited me to play this game few months ago waktu gue lagi seneng2nya main sama games2 beginian. pertama2 sih kayak rada bingung gitu gimana mainnya, cuman ternyata ini tuh ga seribet pet society. kalo ini setiap di peluk orang dapet 50 terus bisa battle2 gitu dan setiap battle dapet duit & skillnya nambah gitu. skrg sih gue baru level brp ya????? kalo ga salah 7 apa brp ya? ga tau deh lupa. tp skrg gue juga udh jarang main gituuuuuuu soalnya ya kemalasan melanda jiwa gue hahahaha tp gue tetep sayang kok sm muga huga

3. Blubi (Moshi Monsters)


AAAAAAAAA this is my last pet. essa just invited me for playing this games since few hours ago. ya seperti biasalah awal2nya gue kayak gak ngerti gitu, tp ternyata seru juga. harga barangnya murah2 gitu jadi kalo mau belanja gaush repot2. terus ini tuh kayak monster2 gitulah dan friends gue belom banyak gitu baru essa sm dinda, soalnya ini kalo nyari temen rada susah gitu harus search owner namenya. tp seru kok, if you want to try it, click here. add mine ya! user name nya ajeung hehehe.

yaaaaaa that's it. how cute are they? as cute as the owner

No comments: