Thursday, April 16, 2009

perubahan. atau yg dalam bahasa inggrisnya, evolution biar keren 8-)

ya gw percaya perubahan itu akan terjadi dalam setiap diri manusia, walaupun perubahan itu kecil.

everything. though every little thing, it will changes.

gw semakin percaya bahwa perubahan itu ada semenjak, emang ada ilmu sosiologi yg mempelajari begituan. gw inget belajar itu kelas 9 awal semester 1, dan obrolan sore ini.

tama: anak kelas 7 ada yg cantik ga sih
(ga tau siapa): ada bego tuh si ______
ajeng: tp dia cantiknya kalo pake kerudung doang
danu: iya tam anrit waktu itu dia ke pim pake blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla
tama: masih kelas 7 cuyyyyyy belom bisa gaya
ajeng: iya sihhhhh
tama: liat aja tuh ajeng dulu kayak apa, skrg?????

***************************speechless***************************

emang iya sih gw jg ngakuin semuanya tuh kayak butuh tahap. dari sd, jaman2nya lagi bener2 yg alay banget2an, mulai masuk smp, gaya lah dikit walaupun tetep rada alay, kelas 2, alaynya berkurang lumayan banyak dan skrg kelas 3? udah ga alay dong huauhauhaua. jujur aja ya, dulu gw kyk ga bisa gaya gitu, alay, galak (apalagi sm cowo, kalo kata irza udh kayak singa), ngeselin, rese lah pokoknya. cuman gw juga ngerasa, makin tua tuh pasti perubahannya makin membaik, ya bisa lebih ramah, pengertian, or whatelse lah terserah. walaupun kadang2 perubahannya jg jd lebih egois, lebih nakal,tp seenggaknya sikap2 kita dulu yg ngeselin bisa ngurang juga kan?

ga semua org bisa nerima perubahan dengan gampang. contohnya gw. jujur aja, gw ga siap nerima perubahan nanti kalo udh sma. kehidupan baru, sekolah baru, jenjang baru, pelajaran baru, temen baru, suasana baru, dan kalo gw ga bisa nerima itu dengan ikhlas, i'll die soon maybe. susah emang nerima perubahan yg ga bisa kita terima. gw berfikir, nanti pas sma pasti anak2 jadi pada berubah drastis. gak menutup kemungkinan nanti pada bakalan sombong karna sekolahnya, atau jadi ga mau temenan gitu atau apalah semua kemungkinan bisa terjadi.

gw cuman bisa berharap aja, reveration nanti kalo udh lulus dan udh sma, jangan pada sombong2. apalagi buat ana fay valerie dira dhia neng tasya rara essa mariska enggar sisi emmy beler gian danu bayu tama atho irza akbar eki oki dan kawan2 lainnya.

gw sayang sama kalian, susah buat gw nanti cari temen kayak kalian di sma. jangan sombong2 yaaa :')

No comments: