Friday, April 17, 2009

first......... cuman mau bilang

'HAPPY BIRTHDAY DHIA GHONNIYAH YG KE 15, WISH YOU ALL THE BEST. semoga tambah mirip miley :p'

second........ cuman mau curhat

sedih juga nih mau pisah sama albin........... (bahasa gue terdengar sedikit alay tp biarin dah). gua ulang taun gimane nih udah kagak di albin cuyyyyyyyyyyyyyyyyy sedihnya T_T

tadi pas solat zuhur, pas cewek2nya lagi mau solat gitu abis kultum, tiba2 enggar dan rara memberi sambutan gitu lah dan itu sedikit mengharukan gue dan gue hampir menangis.

ohiya ngmg2 buat bu titi dan bu nia yg mau melahirkan, good luck ya semoga berhasil bu!!!!!!!!!!!! saya tau bahasa saya agak kurang menjijikan kalo saya bilang semoga berhasil hahahahaaaaaa gapapa ya bu ya semoga berhasil. dan buat bu eni semoga tangannya cepet sembuh ya bu............................amin

gue juga rada gak nyangka, ternyata anak2 kelas 7 itu pd sayang sm anak2 kelas 9 (semoga beneran semuanya syg ya). soalnya barusan karen nyapa gue dan ngmg gini

-maaf ren sebelumnya aku gak bilang2 km mau ngopyin conv ini hiuhehiaoao-

karen says:
Hueheheh kak td aku gak masuk :'( aku nyesel gak bisa ikutan nangis, td temenku byk yg nangis looo
ajen says:
kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa gk msk?
HAHA NANGIS KENAPA COBA GUA AJA KAGA NANGEEEEEES
alay banget sih gw
karen says:
Aku sakit kak fufufu, kata temen aku sedihhhh trus yg td nangis temen aku yg suka sm kakak kls 9 kak, heuheuehue, trus jehan sempet nangis dikit pas kak enggar nangis
ajen says:
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu masa?!??!?!?!?!?!
bukannya kita ngeselin!??!?!
oh shit i'll miss you
karen says:
Kakkkkkk sengeselin2 apapun kaka kls 9 tp yg bikin aku sm tmn2ku degdegan kalo jalan di lantai 2, rok ketinggian, rambut keluar2 itu cuma kaka2 kls 9
blablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla
ajen says:
HAHAHAHA EMANG blablablablablablablablablablablabla
karen says:
Hueheheh
ajen says:
blablablablablablablabla
karen says:
blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla
ajen says:
blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla
karen says:
AKU gk mau kaka2 reveration lulus plisssss aku mau tetep jd anak kls 7, aku gk mau jd kls 8 kak ajeng gk usah keterima dmana mana heheh
ajen says:
hahaha masa aku smp terus
nanti aku ke albin terus deh kalo km kangen (?!?!?!?)
karen says:
Aku sm tmn2 aku lebih rela digalakin digencet sm kls 9 blablablablbalbala
ajen says:
SENSOR............................
yah gimana dong ren
karen says:
Heheheh ya udh deh aku relain aja :'( semoga kls 9 lulus 100% ya sampe sma juga lulus ntar 100% trus gak putus temenan trus sukses semuanya sampe jd pejabat ya kak :]

AMIN

yah gue gak sangka ternyata sesayang itu mrk sm kita kawan2 rvr HAHAHAHA alay banget dah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. ya semoga aja kita lulus 100% terus bisa tetep temenan, tetep bisa dihormatin sama adek2 al-azhar bintaro (-_-) dan kalo kata enggar:

'kalian belajar yg bener dr skrg, jangan kayak kita baru kelas 9 belajarnya. nanti keteteran, sebenernya aja kita ini sedikit keteteran'

oke lah nggar kenapa lo buka aib hahahahaha ga deng.

HAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

yaudah gue berdoa aja semoga reveration lulus 100%, kalo perlu smg semua anak kelas 9 angkatan 2008-2009 lulus semuaaaaaaaaaaaaaaa! ok gue tau ini mgkn udh keseribu kalinya gue berdoa biar lulus, tp sumpah gue takut bgt ga lulus muahhhhhhhhhhhhhaha.

btw guys ya, hari ini gue lagi seneng banget2an loh sampe2 ga bisa diungkapkan dengan kata2. lagian kalo bisa juga gue ga akan mengungkapkannya disini kok.

muahahahahahahahahahhahahahahahahaha im really sorry guys.

udah ah capek nih

bye

No comments: