Friday, April 10, 2009

YA YA YA YAAAAAA AKU KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA KITA TIDAK BERJUMPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *tapi boong*

so guys im going to tell u what i did yesterday and today!!!!!!! yesterday me and half of my girls and my boysssssssss are went to pondok indah mall for watching fast and furious. jam setengah 2an gitu gue brkt dari rumah, kebetulan neng nebeng gue. yaudah deh tuh jalan, terus pas udh di dpn pim 2 yg bagian blkg (gue ngmg apaan sih) gue ketemu sm tama dan atho tp sayangnya gue ada di dalem mobil dan dia lagi nyebrang jalan. ya and then gue turun di pintu 6 dan langsung menelfon tama untuk nanyain 'dia mau ditungguin apa gak' terus dia menjawab 'ga, gue mau ke kansup dulu' ok fine gapapa. abis itu gue dan neng jalan ke restaurant rowww krn mau jemput dira. abis ketemu dira, kita bertiga pun melesat bagaikan pesawat jet menuju heavenly blushhhhhhhh uoh i ate it again and i felt like wanna die ahahaha so over. terus pas lagi ngantri di antrian yg pendek sekali, tiba2 enggar sms bilang gue ga boleh kmn2 suruh nunggu dia krn dia yg tadi ada di solaria beserta akbar dkk mau nyusul gue krn dia ga betah di solaria. udah deh tuh bocah dateng, tiba2 nyusul valerie dateng bersamaan dengan selesainya gue transaksi dengan mas2 h.b (baca=bayar).

abis itu, kita berlima jalan ke food court deh mau makan (pdhl h.bnya belom abis). terus gue memutuskan untuk beli hoka-hoka bento. pas lagi beli hoka2 bento, tiba2 rara dan para perjaka lainnya keluar dari solaria terus ngasih tickets gitu ke gue buat bertujuh (gue dira neng enggar valerie essa fay) krn tiba2 fay dan essa dateng gitu. nah krn film mulai jam 3 dan itu udh jam 3 kurang 15, gue pun makan jadi keburu2 dan akhirnya nasinya ga abis. abis itu gue langsung jalan penuh kemaksiatan ke XXI untuk beli popcorn dulu sambil tetep makan h.b ^^

selesai beli popcorn, gue langsung masuk ke studio......studio brp yah gue lupa pokoknya masuk studio lah untuk nonton, terus pas film lagi berlangsung tiba2 beler dateng dan duduk di sebelah gue hehehehehehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tp tiba2 dia pergi gitu ga jelas keluar hah yasudahlah.

abis filmnya selesai, gue ke kamar mandi sebentar krn neng pengen pipis dan gue pengen sisiran (???????) abis pipis gue langsung ke timezone. terus abis dr timezone gue ke gramed, tiba2 di gramedia. tiba2 beler yg tadinya ada di gramedia itu ngilang kayak tuyul. ternyata dia ke wendys. ya abis itu gue ke wendys dan gue stres gitu abis itu gue rara neng essa reza gemi beler ke depan planet sports gitu, terus tiba2 reza gemi essa pulang gitu kan yaudah gue rara neng dan beler memutuskan untuk ke spazio krn mau ngomongin suatu masalah. iye kmrn gue ada masalah gitu lahhhhh. terus pas nyampe di spazio, gue ketemu sama:



gue ga boong mereka ganteng banget sumpah. terserah deh kalian mau bilang apa gue ga peduli yg pasti mereka berdua itu ganteng banget.

yaudh stop ngomongin mrk. terus abis itu tiba2 beler keluar gitu nyamperin hadyan yg lagi bareng nadya. terus beler sm hadyan nganterin nadya balik terus balik lg ke spazio terus beler langsung pulang. dengan tidak beruntungnya (ga deng bercanda) hadyan itu pulang nebeng gue. jadi gue neng rara hadyan pulang bareng gitu naik mobil gue. dan dengan tidak beruntungnya lagi, kayaknya hadyan abis dihipnotis sama romi rafael (dia cerita dia ketemu romi rafael) atau emang dia kayak gitu, sepanjang jalan dari pim ke rumah dia, dia tuh ga bisa berenti ngomong. ada aja bahan omongan. untung aja lucu&menghibur, kalo engga bisa gue turunin tuh.

abis nganterin hadyan, gue nganterin rara terus nganterin neng baru gue pulang jam setengah 11an kyknya. dan gue sempet ga bisa tidur gitu krn mikirin sesuatu yg kalian ga boleh tauuuuuuu hihi.

namun apa daya maksud hati memeluk gunung tapi tangannya ga panjang, jam 5 pagi tadi, sisi membangunkan gue untuk segera bersiap ke ulang taun enggar. ya ya sibling gue yg alay itu hari ini ulang taun!!!!!!!!!!!!!! selamat ulang taun ya enggar semoga panjang umur selalu sehat murah rezeki makin sayang sama gue terus tambah pinterlaaaaaaaaaaaaah dll love you nggar.

terus tadi pagi gue jalan gitu ke snapy sektor 5 buat ketemu temen2 gue yg gaul. terus udh nunggu agak lama gitu, jam 7 tadi gue jalan gitu kerumah enggar. eki sm essa naik motor, reza sm nadit, anggi(adeknya enggar) sm rara, sisanya, gue dira fay ana khansa sisi akbar naik mobil akbar yg yaris yg segede truk ton ton.

terus pas udh nyampe rumah enggar, kita langsung nyanyi happy birthday gitu tp kita ga bawa kue krn ga sempet beli maaf ya enggar. abis itu enggar lgsg meluk gue gitu ga tau knp, nah gue yg ambil kesempatan dalam kesempitan langsung mengguyur kepala enggar dgn kecap asin omg itu baunya udh kayak tai kucing tau ga bau banget. terus yg lain menyusul gitu melemparkan barang2 hina padanya. abis itu udah deh kita ketawa2 gitu terus tiba2 gian dan beler yg abis hibernasi pun dateng dengan telatnya. yaudh abis itu gue memutuskan untuk pulang ditemenin sm fay dira dan rara. niatnya gue mau balik lg, tp apa daya mata gue ga sanggup jadi gue kayak ngantuk2 gitu tp dira udh pulang......................

yaudah deh gue ngantuk nih bobo dulu deh gue ya. pokoknya yesterday and this morning was fucking damn fun!!!!!!!!!!!!!! love you guys

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

No comments: