Monday, May 18, 2009

Good afternoon!

Today, i feel very happy. I wanna let you know why.

This morning, i've woken up by Beler's call (yeah he always wake me up every morning on holiday. he used to wake me up at 7 o'clock but akhir2 ini he woke me up at 9 o'clock hauhua). When i was talking with beler, my maid came and said to me:
'Kak, dipanggil ayah'
'Ngapain?'
'Gk tau katanya suruh turun ayah mau ngomong'

Okay, i said to Beler:
'Bentar ya ki'
'Ya ya ya'

And then i went down, and my mommy said:
'Kak, kamu itu jadinya gimana perpisahan'
'Gk tau'
'Loh kok gk tau? Km maunya apa?'
'Bolehnya apa?' (ditanya malah balik nanya)
terus ngmg2 gitu deh panjang lebar di ceramahin lalalala suddenly, my mom said that..........

that......................................

I CAN GO TO FAREWELL!!!!!!!!!!!!!http://www.emocutez.com

oh my Gosh............................... I can't believe it woosh woosh woosh. Ya, after that gw minta izin gitu kan sama bokap gw kalo hari rabu gw mau ke Dufan nih sm anak2. Ternyata.....

DIBOLEHIN JUGA!!!!!!!!!!!!! http://www.emocutez.com

Dengan syarat: Pulang dan pergi harus jelas. OKELAH!!!!!!!!!!! Itu bisa diatur mami papi wowwwwwwwww now i really love them
. Terus abis ngmg2 yg agak lama itu, bokap gw nyuruh gw mandi dan nemenin dia pergi gt, yaudahlah gw temenin aja lagian dia juga udh baik bgt gt sm gw. Terus gw mandi, abis mandi, gw menyambar rok jeans&kaos camera gw dr lemari dan bergegas turun kebawah. Eh sampe bawah gw disuruh ngisi form bank mandiri dulu sm bapake, padahal perut udh keroncongan banget2an deh tuh (kebetulan gw belom sarapan), tp gapapalah. Abis ngisi tuh form, gw lgsg cap cus deh ke Bubur Monas samping BP yg enaknya setengah mati. Cuman sayang pas td gw dateng satenya udh abis gitu hah jadi gk complete deh acara sarapan gw td. Bodo ah, gw udh laper banget.

Abis sarapan, gw pun berangkat menuju Bank Mandiri sektor 7, soalnya kan bapake mau buka rekening gitulah. Setelah agak lama disana, gw pun ke Classic (tempat facial gitu lah) buat beli sunblock nyokap sama sabun muka. Abis darisana, gw pikir lgsg pulang kan, eh gk taunya masih mau ke BNI dpn BP dulu krn bapake mau ganti kartu atmnya. Pas gw liat kartu atmnya, gw mau ngakak gitu soalnya udh patah dan memprihatinkan lah pokoknya. Yaudh deh abis dari BNI itu gw lgsg pulang, dan nyalain komputer. Sambil nunggu, gw solat dulu. Terus abis solat gw memerintahkan embak gw untuk merendam 3 pasang sepatu gw yg udah mulai mengeluarkan sedikit aroma busuk. Harus buru2 dicuci sebelom bau busuknya menyebar dan membunuh warga perkici. Gk selebay itu sih. Intinya emang gw aja yg norak pengen maen aer.

Yaudah dehhhh gw suruh rendem setengah jam-an (bukan setengah jaman huahua) gitu terus pas udh setengah jam-an gw berlari menuju ember dan mulai menyikat sepatu2 gw itu. DAN, pas lagi nyikat sepatu, gw baru menyadari bahwa: my black kimmy shoes is so memprihatinkan huahahahahahahha i need another new kimmy please :p

I have to go folks, bye! http://www.emocutez.com

No comments: