Wednesday, May 20, 2009

Selamat siang Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

Gw baru saja selesai mengubah layout blog gw cause i feel so fcking bored with my old layout so i decided to change it. Tapi yg jeleknya dr ganti layout dr yummy lolly tuh pasti semua widgetsnya kayak visitors cbox plurk accounts sm linksnya tuh pasti ilang semua, it makes gw harus ngelink semua temen2 gw lagi. But sorry, start from today gw akan ngelink semua temen2 deket gw aja, buat lo2 yg udh ngisi cbox gw untuk sekedar bilang 'blogwalking, exchange link' itu mgkn gw gk bisa ngelink, soalnya gw takut list friendsnya kepanjangan, tp tenang aja kok gw tetep menyimpan link lo semua, okay? Sorry then :(

Nah nih ya tadi pas gw lagi ngelink ulang, gw udh sampe huruf S nih, S loh ya bayangin jauh banget dari A, tiba2 gw gk sengaja mencet reload dan alhasil...



Benar2 membuat gw senewen dan tidak bisa berkata apa2 lagi selain 'anjing'. Beler yg lagi nelfon gw bingung apa yg terjadi dgn gw dan dia bertanya. Yaudahlah dengan segenap tenaga yg tersisa dan sejumput emosi gw pun ngelink lagi dari awal. Tiba2 nih ya di tengah2 telfon, gw ngmg sesuatu dan Beler berkata 'yaudahlah' ok he made me very mad and then i hang up the call. Eh bukannya minta maaf dia malah jutek2 gitu hah sabar aje dah~~ tp skrg udh baikan kok wkakwkakw.

Sebenernya tdnya gw pengen cerita ttg kmrn gw bersenang2 dan being such a crazy girl with ana neng & rara but i'm so lazy jadi mending lo click disini aja ya terus baca deh ceritanya wkakwka.

And i just realized that:

Holiday=Being fatter
(or fattest? wahwhahw)

See you soon! Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

No comments: