Saturday, May 2, 2009

I'VE RETURNED FROM HELL

no no im absolutely joking.

kalo lo semua baca postingan gw yg sebelomnya, pasti kalian tau kalo gw sakit. tp yg kalian gk tau adalah:

selama satu minggu gw menghilang karena gw harus dirawat di rumah sakit karena sakit demam dengue

sounds cool huh? shit no way

beler itu nyebelin. dia bilang gw sakit krn ikut2an dia, gw tekankan ya, GW GK IKUT2AN BELER BUAT SAKIT TERUS JADI IKUTAN DIRUMAH SAKIT GITU BIAR SAMA2 SUSULAN ATAU SAMA2 DIRAWAT OMG TIDAK SAMA SEKALI. gw juga gk tau kenapa bisa sakit pokoknya sekali lagi gw gk ikut2an. kurang ajar kalo ada yg bilang gw sakit karna ikut2an. berarti beler kurang ajar dong? HAHAHAAAAAAA yes he is.

ya jadi sejak jumat 24 April 2009 gw emg udh sakit dan sejak selasa 28 april 2009, gw dirawat di rumah sakit internasional bintaro kamar 368. iye gw tau lu semua udh pada bebas sm uan, gw tau gw belom ujian karna gw sakit gw tau ok fine!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

shit apa2an sih gw masih harus berjuang utk uan&uas dikala orang2 udh tinggal nyantai kyk di pantai. gila kali nih nyamuk yg gigit gw. tega.

tp gapapa yg penting skrg gw udh bebas dari infus, dari ambil darah setiap jam 6 pagi, dan dari semua yg menyiksa gw lahir dan batin.

dan hari ini tanggal 2 May 2009 pukul 19:34:56 gw pun resmi menjadi bagian hidup dari seseorang. emang sedikit melenceng dari perjanjian tp yaudahlah ya.

this one sounds very cool 8-)

tp namanya juga hidup ya, perasaan gw baru aja menghirup udara kebahagiaan tp ada aja deh yg bikin gw emosi.

4 kata buat lo = lo itu gk kreatif

bisanya mengkopi hasil karya orang, GK KREATIF LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ngeselin.

hosh hosh hosh

#!@#$%^&*@#$%^&*#!$!%^!&!&!

No comments: