Sunday, May 3, 2009

hai hai malam semuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

today im doing nothing. doing sih something. bangun jam 7. nonton tv sampe jam 10, telfonan dari jam 10 sampe jam 1. tidur dari jam 1 sampe jam 4. jam 4 kerumah ana buat ambil kertas alquran untuk di fotocopy krn kertas alquran gw ilang HEHE

trs tp gw kayak di laknat gt sm Allah baru aja nyampe rumah ana eh tiba2 hujan turun dengan derasnya. yaudh akhirnya dengan segala perjuangan gw fotocopy dan akhirnya skrg udh sampe dirumah dengan selamat, walaupun basah.

sampe rumah td gw lgsg belajar dong dan skrg gw udh cape dan memutuskan untuk online aja di computer.

btw, gw mau jujur aja nih ya.

sebenernya mgkn lo gk pernah punya salah yg bener2 fatal sm gw, cuman krn bawaan gw kalo ngeliat lo emg emosi, jadinya apapun yg lo kerjain juga pasti salah dimata gw. sorry ya, abis lo ngeselin sih

udah dulu deh ya ok babay jangan kangen http://www.emocutez.com

No comments: