Tuesday, May 5, 2009

YAK

Gw pikir ini udh jam 3, ternyata masih jam 1. Gila. Hari ini waktu berjalan sangatlah lama. Atau gw yg pulang kecepetan? http://www.emocutez.com

Fyi gw pulang cepet bukan karena hari ini terakhir uas seperti yg dialami temen2 gw, tp gw pulang cepet krn tadi gw baru aja Ujian Nasional Bahasa Inggris *emang telat banget*

Ujian tadi Alhamdulillah gk susah, jam setengah 9 gw udh selesai. Jadi pas gw udh selesai, gw masih harus menunggu sampe jam 10. Gila mau mampus aja rasanya, bosen banget gk bisa ngapa2in gitu. Di kelas tadi cuman ada 7 orang, 5 orang dr negri yg gw gk tau siapa, gw, dan beler. Akhirnya pas udh selesai gitu gw memutuskan untuk ngobrol sm beler. Lagian pengawasnya juga agak2 geblek, dia jalan2 aja loh keluar. Tp gapapalah waktu nunggu jadi gk terlalu kerasa krn bisa ngobrol.

Ngomong2, gw belom review gimana UAN ya?

Bahasa Indonesia: Ya lumayanlah gk sesusah try out, bacaannya gk terlalu gila. Cuman waktu itu gw ngerjainnya pas lagi sakit ya jadinya agak2 susah gitu bagi gw hehe.

Bahasa Inggris: Gampang

Matematika & Ipa: Belom ujian http://www.emocutez.com

Tp nanti bakal gw review juga kok Mtk & Ipa-nya.

Najis nih gila orang2 pada kemana sih kok msn gw sepi, plurk gw juga sepi. Biasanya 1 detik sekali ada new responses atau new plurks eh sekarang kagak ada ~_~

Udah deh ya, sampai jumpa lain waktu! Bye2 :3

No comments: