Monday, May 4, 2009

assalamualaikum!

wah akhirnya berhasil juga gw punya layout baru setelah diajarin tasya tadi di sekolah hehe makasih ya tasya me love you.

well, today is my first day go to school after i dissapeared for quite long time. terus tadi kan uas al-quran&bahasa arab gitu, as i told you, gw gk belajar dan gw sok pinter. sejujurnya sih, sebenernya gw org arab, cuman gw merakyat aja jadi gk bilang2 gitu. gk deng boong.

gw amat sangat tidak bisa bahasa arab, jadi tadi gw ngerjainnya ya agak2 ngarang gitu jadi sorry ya td yg nyontek gw hehe tp gw jago al-quran kok tenang aja.

kalo temen2 gw semuanya besok udh pada lenggang kangkung, nyantai, leyeh2, (malahan tadi mariska ngajakin nonton) lain halnya dengan gw. gw besok masih harus ujian nasional bahasa inggris, di sambung mtk di hari rabu, ipa di hari kamis, uas agama ppkn di hari jumat, dan uas ips di hari senin. males banget http://www.emocutez.com

mana gw susulan di smp 2 lagi, dimana coba itu????????????????? gw gk tau hah gpp deh untung ada beler <33333333333

hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh doain gw&beler ya bsk bisa lancar ngerjainnya terus nemnya bisa 36 atau paling gk 35 deh amin.

udh ya, wassalamualaikum!!!!

No comments: