Friday, May 8, 2009

http://www.emocutez.com

Yak mungkin kalian bingung kenapa gw memulai postingan ini dengan emoticon diatas. Honestly, kayaknya gw udh mulai gila. Bayangin dong semua temen2 gw udh pada bisa bangun siang, they dont need to study anymore, sedangkan gw? Masih harus bangun pagi, mandi pagi, sarapan, terus ke sekolah untuk uas oh shit. Skrg gw bener2 benci sama nyamuk yg gigit gw *plak*

Pagi ini, gw bangun jam 6:50 dan segera mandi untuk pergi ke sekolah. Ujung2nya walaupun gw bangun sepagi itu, akhirnya gw berangkat jam 8 kurang 15, padahal kmrn janjinya mau sampe sekolah jam setengah 8. Pas udh sampe sekolah, barengan gt kan nyampenya sama Beler, yaudah jalan bareng deh tuh ke perpus. Sampe perpus kita pun memutuskan untuk belajar agama&ppkn.

Cuman, kok udah belajar lamaaaaaaaa bgt tp uasnya gk mulai2 nih gila padahal udh jam 9an. Terus akhirnya krn gw udh males&udh gk niat, gw udahan deh tuh belajarnya terus ngobrol2 aja sm Beler. Terus pas gw liat jam, ternyata udh jam setengah 10. Wah gila pikir gw, gk lucu bgt gw udh nyampe dari jam 8 dan sampe skrg uasnya belom mulai2. Gila gila gila. Ada apa gerangan? Ternyata katanya guru2 lagi ada materi dr diknas gitu deh hahhhh ngerepotin gw deh-_-

Terus pas jam setengah 10 lewatan, gw samperin deh tuh Bu Iin
(BI: Bu Iin, A: Gw, OT: Orang TU)

A: Bu!!!!!!!!! Saya mau susulan ni
OT: Susulan apa? (sambil bermuka bingung&rada jutek gt HEHE)
A: Susulan uas!!!!!!!
BI: Oh iya2 tunggu sebentar ya
A: Hm (udah males), saya tunggu disitu ya Bu (sambil nunjuk depan perpus)
BI: Iya2

Terus nih ya ada pembicaraan yg agak ngeselin pas sebelom gw ngmg sm Bu Iin
(A: Ajeng, B: Beler, PD: Pak Dadyo)

A: PAK SAYA MAU SUSULAN NI!!!!!!!!!!!!!!! Lama banget dah
B: Iya pak saya udh nyampe dari jam 8 nih
PD: (sambil agak marah)Ya lagian kamu gk bilang2 saya kalo mau dateng

*DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR*

------------------mati suri sebentar terus bangun lagi
------------------

Padahal kmrn dia yg ngmg suruh nyampe jam 8. Sabar, sabar............. (Padahal hati udh pengen meledak dan tangan udh pengen nyekek leher sendiri)

Ok back to the topic.

Dengan segala kesabaran yg tersisa, gw pun kembali menuju depan perpustakaan. Terus pas jam 10-an gitu semua guru keluar. Dan gw disuruh masuk ke dalam perpustakaan. Anjrit sekitar 15 menitan gitu gw disuruh nunggu padahal cuman ngambil soal. Terus pas udah jam 10:15 Pak Dadyo masuk kan ke dlm perpus, terus dia ngasih soal agama&ppkn gt (bayangin dong keren bgt gk sih pak dadyo), terus can u guess what did he do? Dia keluar aja gitu loh. Jadi gw uas gk ada yg nungguin muahahahahahahahahahahahahahahaha *setan*

Yaudah deh gw kerjain uas agama dulu, pas udah selesai gw mau leyeh2 dulu. Ya gw baca buku aja deh terus dengerin lagu gitu, cuman krn gw pikir biar semua kerjaan gw cepet selesai, gw ngerjain aja tuh uas ppkn. Eh tiba2 pas gw&beler br ngerjain, beler dipanggil gitu disuruh solat jumat urghhhhhhhh shit akhirnya td gw sendirian gt di perpus dan gw takut huahuahuahua.

Pas beler balik dr solat jumat, gw udh selesai gt kan uasnya, yaudh gw suruh dia cepet ngerjain biar cepet pulang terus makan. Krn gw selesai ya gw baca buku perpus aja kan. Gw memutuskan untuk baca "A Child Called It" yg ternyata itu seru abis gitu (padahal baru baca 4-5 halaman HEHE). Eh tiba2 lg asik baca beler udh selesai gitu yaaaaaaaaak akhirnya gw gk selesai deh baca tuh novel jadi gw memutuskan harus beli novel itu as soon as possible. Bodo amat deh gw emang telat bgt ya ya tp whatever i dont care.

Yaudah dah abis itu gw ke kantin terus makan mie, makan cimol, terus duduk2 bentar eh tiba2 gw di jemput. Jadi ini sebenernya gw baru pulang. Padahal sejujurnya tadi gw berharap bisa pulang jam 12 tuh eh akhirnya jam 2 juga hahhhhhh.

Dan unfortunately, uas gw belom berakhir. Hari selasa gw masih harus susulan uas IPS.

Oh my lovely God.

Sepertinya gw harus lebih banyak mengcopy emoticon ini

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

No comments: