Sunday, June 14, 2009

Maafkan aku bila, aku ada rahasia, bukan denganmuu.
Maafkan aku bila, aku ada rahasia, oh mungkin dengannya........... ♪♪

Bohong deng, gw gk punya rahasia denganmu atau dengannya itulah. Di malam yg hening dan membosankan ini. Gw cuman mau bilang bahwa....



YEA GEZZ WAAAAAAAAAAAAT, im not going anywhere on my holiday. Hell yea it's such a hell!!!!!

Tp untungnya gw baru aja beli 1 komik conan baru dan gw baru menyadari satu hal



Sumpah. Gw tercengang. Kaget. Gw gk bisa berkata2. Ok gw bohong, gk selebay itu. Tp gw beneran kaget. Beberapa hari yg lalu gw pergi ke bintaro plaza. Untuk nemenin nyokap ke atm sekalian gw mau beli cd games untuk komputer gw yg hampir overload itu. Bayangin! disk c gw sisa hanya 100 sekian mb. Bayangin! Mungkin kalo bisa muntah, komputer gw udh muntah sambil berkata 'Aku hamil! Aku hamil! Gak lah!

Terus pas di gramedia, gw mengeluarkan hp gw utk ngeliat notes krn gw nyatet nmr2 komik gw di notes. Pas gw liat, gw berkata dlm hati.

'Loh kok gw udah punya semua ya?'
'Loh kok gw belom punya tp perasaan udh baca ya'
'Loh kok gw jelek ya?'

Yg ketiga bohong kok. Gw bingung aja gitu perasaan kmrn komik gw msh banyak yg gk lengkap tp gasp.. Ternyata udh tinggal nmr 15 yg edisi special, dan nmr 34 37 39 40 yg edisi biasa. HELL!!!!!! Kalo gw udah punya semua terus nanti kalo gw lagi butuh komik baru, nanti gw beli apa dong?!?!?!??!

Hah, sudahlah kok gw jadi curhat ttg komik gini deh~
______________________________________________________________________________

Dan kmrn, gw pergi mancing sama keluarga gw dan langsung cabut ke itc bsd untuk beli beberapa dvd baru untuk menemani hari2 gw kedepan.

Gw cuman beli 5. Oke kenapa gw bilang cuman krn gw biasanya beli 10 dan itu biasanya horor semua. Orang2 bilang gw psikopat padahal gw ikan sepat HEHAHEHA gk lah tai amat.

Kmrn, gw beli 3 cd horor dan 1 cd gk-tau-genrenya-apa dan 1 cd comedi. Yaitu:

1. My Bloody Valentine
GW GAK BOHONG, FILM INI SEREMNYA NAJIS2AN. Gw baru nonton film ini tadi pas magrib, di kamar, cuman pake lampu kecil, sendirian. Gk serem hantu gitu sih sebenernya tp lebih ke penambang yg gila terus dia bunuh2in org gitu terus selanjutnya gw gk ngerti kenapa dia gila. Yg pasti serem dan menegangkan HAHA.

2. Coming Soon
Yg gw denger, film ini seremnya anjing2an. Jadi rasanya gw gk mgkn nonton sendirian ya. Bisa gila gw.

3. Prom Night

Dari judulnya mungkin kalian mengira ini film drama. Iya ini film drama, tp drama pembunuhan HAHAHAHA. Gw lupa dapet referensi drmn tp yg jelas gw disuruh beli film ini. Sumpah kalo gw udh nntn dan film ini serem, gw bakal inget2 siapa yg ngsh gw refrensi film ini dan gw injek2 sampe gepeng. Muahahaha. Lagi2 gw belom nonton.

4. Hotel For Dogs
Gw belom nonton. Tp kalo gw gk salah inget, gw tau film ini dari Tiara Alix. Kalo gk salah ya. Yg pasti film ini akan ada banyak anjing. Iyalah kalo banyak babi namanya pasti Hotel For Pigs. Ok gk lucu. Dan mgkn setelah gw nntn ini keinginan gw untuk punya anjing akan semakin anjing2an.

5. Epic Movie
Sepertinya, film ini semacam kayak Scary Movie. Tp gk tau juga ya, belom nonton sih. HEHE
______________________________________________________________________________

Btw, gw lagi dijulukin ANAK BTW sama ana. Karna katanya gw setiap hari ngmgnya btw mulu. Hah yaudah lah, takdir.. Hahaha

Udah dulu deh ya, kayaknya postingan gw mulai ngalur ngidul.

Bye guys, ttyl ツツ

No comments: