Tuesday, June 23, 2009

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tercetus juga dari mulut Pak Maman bahwa:

REVERATION LULUS 100%


Damn it!!!!!!!!!!!!!!! Seneng banget akhirnya bisa juga bilang ke orang2 kalo gw lulus. Asik asik asik :D

Tapi kayaknya gw gk sanggup kalo harus nyeritain gimana kronologisnya secara lengkap dan detail soalnya skrg gw kea lg sakit gitu tiba2 pusing dan batuk2. Huh pray for me.

Sebenernya gw sedikit kecewa gt krn nem gw cuman 34.80, sedikit gk memuaskan hati gw, tp gapapa deh lumayan bagus kok gw tetep seneng. Here my score:

Math= 9.25 (meleset 0.25 dari yg di perhitungkan)
Ipa= 7.75 (meleset 0.75 dr target -_-)
Bahasa Inggris= 9.20 (diatas target alhamdulillah)
Bahasa Indonesia= 8.80 (diatas target jg alhamdulillah)

Hommmmmps. Keanya udh dulu ya gw pusing banget jd gw harus kembali ke tempat tidur. Bye peeps =P

No comments: