Monday, July 6, 2009

Wow, i had a great moments akhir2 ini. Walaupun gk seberapa menyenangkan tp ya lumayan deh mengisi liburan ^.^

Sabtu, 4 May 2009
Dua bulanan sama beler loh! Pas siang gw kea pergi gitu sama bokap nyokap gw dll ke Pecel Madiun di BSD, sumpah lo semua hrs nyobain kesana, tempatnya kea enk gt udh gt makanannya jg enak2 banget. Abis dr situ gw pergi ke OCEAN PARK. Whoaaaaa seru banget. Ok gw tau gw alay tp bener deh seru. Terus abs dr situ gw ke Niki Sushi utk makan malem terus lgsg pulang krn udh gk tahan capek banget.

Minggu, 5 May 2009
Gw pergi ke studio gitu untuk nemenin adek gw latian drum terus gw disana jg nyanyi2&main drum gt terus abs itu gw ke bp buat makan trs ke gramedia deh beli alat2 tulis untuk sma. -_-

Senin, 6 May 2009
Ke sekolah, tadinya mau ngambil ijazah tp ternyata belom keluar. Tai bgt dibilanginnya tgl 5 suruh dateng eh tanggal 6 dateng ijazahnya blm ada. Rese. Terus ke Coffee Toffee sama Rara & Beler hohoho akhrnya ketemu beler jg setelah sekian lama :)

Ya mungkin bagi lo semua itu biasa aja tp menurut gw itu lumayan menyenangkan setelah berhari2 gw ngerem di rumah. Udh ya, bye! :3

No comments: