Wednesday, July 8, 2009

Ohlala

Good afternoon!!!!!!! I have just got home from Ohlala. Gw td ke ohlala sama Ana Dira Fay Valerie & Tasya gitu sama mommy2 mrk soalnya mau ngmgn jemputan ke Alpus. Terus, sebenernya hari ini gw mau nonton sama Beler tp demi kalian tuh gw batalin, baik kan? Baiklah gw gt loh.

Terus td kan gw ke Ohlala bw laptop gt kan akhirnya kt buka2 twitter trs fb gt2 deh trs foto2. Tiba2, ada cowok yg menurut mrk ganteng gt pdhl sebenernya biasa aja. BIASA BANGET PLS GANTENGAN BELER KEMANA2 JAUH SEKALI HAHAHAHA. Ok terus abs itu udah deh kita ketawa2 gitu. Banyak banget yg kita omongin dr mulai sekolah terus apalah banyak dan selalu ngetawain hal2 yg gk lucu. Terus td lagi ngetwitter gt kan trs gw updates gini:

@tasyyyya lg ngaso trs nyimeng trs ngokar trs mabok tp gw.............. boong

terus tiba2 fay ngomong gini

fay: eh ngokar apaan sih? main gokart ya?
ajeng: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Terus yaudh deh jam 3an lebih gt kt pulang, soaln
ya udh dr jam 11 di Ohlala hehehehe. Mau share photos aja deh ya gimanssssssssssssssssssssssssssss.


"Valerie Ana Fay Dira Tasya Me"




"Dira, Me, Valerie"



"Ala widy vierra yg di iklan mountea ^^"


*jangan sombong2 ya nanti kalo udh SMA, Dhia sm Neng juga. Beler Rara Enggar Mariska Essa Sisi Gian Bayu Danu Ijul & Reveration juga jgn pada sombong2 ya awas lo semua kalo sombong gw tiban lo HEHE*

No comments: